Kamis, 20 Jun 2019
  • Home
  • Hiburan
  • 3 Kali Nikah dengan Cowok Tampan, Elly Sugigi Dijadikan Istri ke-5 dan ATM Suami

3 Kali Nikah dengan Cowok Tampan, Elly Sugigi Dijadikan Istri ke-5 dan ATM Suami

Minggu, 19 Januari 2014 18:12 WIB
SIB/Int
Elly Sugigi
Jakarta (SIB)- Elly Sugigi memastikan kapok memilih pria berdasarkan tampan. Perempuan yang meniti karier dari koordinator penonton bayaran dan kini menjelma menjadi artis, mengalami banyak hal pahit sejak menikah tiga kali dengan cowok ganteng.

Elly menyebut kalau dirinya dimanfaatkan cowok ganteng untuk masalah finansial (ATM) hingga jadi istri kelima.

Elly mengalami hal itu saat menikah dengan Aldo Rossi, mantan suami ketiganya. Sebelum bercerai pada Oktober 2013, Aldo pernah meminjam uang kepadanya dalam jumlah yang tidak sedikit.

"Pertama suami bilang pinjam modal buat jual susu. Pertama pergi pinjam uang sekitar 10 juta. Katanya kalau untung dibalikin. Demi suami aku percaya, tapi nggak ada hasilnya. Dari situ aku ngerasa dibohongin," ucap Elly di Jakarta, Jumat, (17/1).

Tak sampai di situ, beberapa bulan menjalani pernikahan, Elly mengetahui kalau Aldo Rossi merupakan pria beristri. "Dia menikah sudah empat kali, saya jadi istri kelima. Menikah dengan saya juga itu nikahnya siri," ungkap Elly seperti disiarkan SCTV.

Elly tak mengerti jika keinginannya untuk memiliki pasangan hidup berwajah tampan justru menyebabkan hidupnya berantakan. Berbagai hal menyakitkan selalu dialami mantan pembantu rumah tangga ini jika menikah dengan cowok ganteng.

"Saya nggak mau mikirin laki-laki. Bagi saya laki-laki hanya manfaatin saya saja. Saya trauma sekali sama laki-laki ganteng!" (T/R9/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments