Selasa, 12 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • 27 Juta Unit Kostum Hari Halloween Hewan Laris Manis di AS

27 Juta Unit Kostum Hari Halloween Hewan Laris Manis di AS

redaksi Selasa, 05 November 2019 14:02 WIB
Sib/dok
27 Juta Unit : Luke (kaisar), Leia (putri kaisar) dan Skyla (penari barongsai) berpose untuk Parade Tahunan ke-7 dan Kontes Kostum Hewan Peliharaan Boston di Faneuil Hall, Boston, Massachusetts, 26 Oktober 2019. Tahun 2019, sedikitnya 27 juta unit busana Hallowen Hewan terjual.
Boston (SIB)
Peringatan Hari Halloween 2019 mendongkrak penjualan kostum terkait peringatan tahunan tersebut. Sebagian besar warga Amerika Serikat (AS) membelanjakan uang membeli busana dan hiasan untuk hewan peliharaan, terutama anjing.
Toko eceran di Los Angeles, California, menjual busana untuk anjing secara mencolok dan sangat beragam. Federasi Ritel Nasional, Senin (4/11) memublikasikan, 172 juta orang AS merayakan Halloween dan lebih 27 juta busana hewan terjual. Angka tersebut bahkan diprediksi menembus sampai 29 juta orang mendandani hewan peliharaan sesuai trend busana binatang.
Sejak 2010, angka tersebut terus melonjak. Kostum Halloween 2019 meningkat 17 persen ketimbang setahun sebelumnya.
Molly Knight dan binatang kesayangannya yang diberi nama Pirate, berusaha menemukan kostum yang sesuai dengan kepribadian dan usia Pirate. Molly mengatakan dia dan anjingnya secara rutin menjadi pelanggan setia pakaian anjing yang dirancang khusus untuk Halloween, dan bagi mereka tanggal 31 Oktober sangat istimewa.
Di seluruh Amerika Serikat, anggaran untuk kostum Halloween bagi binatang peliharaan terus berkembang. Federasi Ritel Nasional memperkirakan 490 juta dolar AS dihabiskan pada 2019.
Berbagai jenis pakaian dan aksesori hewan peliharaan untuk Halloween kini memenuhi rak di toko-toko khusus hewan peliharaan besar di seluruh Amerika. Misalnya, manajer PetSmart di Los Angeles, Becky Koliboski, sibuk melayani dan memberikan tip kepada pelanggan.
Peritel, seperti dilaporkan VOAIndonesia.Com, melaporkan angka membeli busana hewan sesuai tren dipengaruhi media sosial yang memosting kostum dan dekorasi untuk Hari Halloween. (T/R9/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments