Rabu, 20 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • 23 Band Isi Ngabubur Jamz #2 di 3D Museum Kuala Namu

23 Band Isi Ngabubur Jamz #2 di 3D Museum Kuala Namu

Sabtu, 17 Juni 2017 18:06 WIB
Deliserdang (SIB)- Sedikitnya 23 indie band mengisi Ngabubur Jamz #2 yang dipusatkan di 3D Museum Jalan Arteri Kuala Namu, Deliserdang, Minggu (18/6). Dari sejumlah kelompok musik itu di antaranya Sofun Suntone, Bubble dancer, Afif Nabawi (MGJ). "Kegiatan dimulai pukul 15.00 WIB dengan ragam genre musik, termasuk fun stage, takjil party, games dan talk show," tulis Dosh dari D&W Management Arts, Kamis (15/6). "Kegiatan pun didukung oleh Bintang Organizer, X Friend Medan dan D'Magic Ramadan."

Menurutnya, Ngabubur Jamz #2 adalah event yang dipersembahkan Indie United dan lanjutan dari event Ngabubur Jamz 1 yang diadakan di Pelataran Gedung Putih Jalan Sisingamangaraja 278 Medan pada Minggu (11/6). "Event ini memiliki konsep berbuka bersama dengan komunitas musik dan dance."
Diramaikan lebih 20 band indie dari sejumlah kabupaten/kota di Sumut memastikan kegiatan kali ini adalah untuk menggali potensi indie band di provinsi yang dikenal kreatif dalam membangun imajinasi berkesenian. Kelompok band tersebut di antaranya berasal dari Lubukpakam, Medan dan Perbaungan," tulis musisi nasional yang kini fokus mengembangkan industri kreatif di Sumut tersebut.

Dosh melanjutkan, para artis indie sebagai bintang tamu untuk merealisir bahwa berkreasi tidak mengenal ruang dan waktu. "Banyak indie band asal Sumut yang populer secara nasional. Sofun Suntone, Bubble Dancer dan Afif Nabawi (MGJ) pun sedang meniti popularitas dan menjadi panutan bagi indie band yang ada di Sumut dan Aceh," jelas Dosh sambil merinci kegiatan pun dimaksudkan mengisi Ramadan dengan hal positif.

Menurutnya, acara dimaksimalkan sebagai event tetap. "Panitia berharap indie band lain yang belum bergabung, ikut berpartisipasi di acara selanjutnya," tutup Dosh. (T/Rel/R10/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments