Selasa, 17 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • 20 Tahun Konser, Metallica and San Francisco Symphony: S&M2 Diangkat ke Layar Lebar

20 Tahun Konser, Metallica and San Francisco Symphony: S&M2 Diangkat ke Layar Lebar

admin Minggu, 04 Agustus 2019 15:59 WIB
SIB/Dok
Metallica: Personel Metallica Jason Newsted dan James Hetfield beraksi di panggung bersama San Francisco Symphony.
San Francisco (SIB) -Metallica dan San Francisco Symphony berkolaborasi dalam pertunjukan di tahun 1999. Konser yang dipimpin Michael Kamen itu berulang di 2019 dan diangkat ke layar lebar berjudul 'Metallica and San Francisco Symphony: S&M'. Yang dijadikan film dari pertunjukan di Chase Center, San Francisco.

Konser tersebut menampilkan aransemen-aransemen tersebut dalam 20 tahun. Selain itu, masih ada pertunjukan dari lagu-lagu yang ditulis dan dirilis sejak konser pertama. Pengamat menilai, 'Metallica and San Francisco Symphony: S&M' lebih segar karena keterlibatan Bruce Coughlin dalam penulisan orchestra.

SVP Programming and Content Acquisitions Trafalgar Releasing Kymberli Frueh mengatakan, fans Metallica dilibatkan kesempatan untuk merayakan konser mereka di bioskop pada 9 Oktober 2019.

BookMyShow, Jumat (2/8), melaporkan, kembali berkumpulnya dua legenda tersebut adalah sebuah penghormatan. Pada diproduksinya album dimaksud, berhasil memenangkan Grammy Awards.

Dalam pertemuan reuni tersebut, konduktor legendaris Michael Tilson Thomas hadir sebagai tamu spesial dan memimpin beberapa bagian dari konser.

Perilisan film melanjutkan perjalanan sibuk tahun 2019 Trafalgar Releasing di dunia musik, antara lain Roger Waters Us + Them, Rush: Cinema Stangiato, The 9th Annual Grateful Dead Meet-Up at the Movies yang pertama kalinya akan disiarkan di bioskop. Juga ada Bring The Soul: The Movie, film terakhir dari grup K-Pop fenomenal BTS. Rilisan terbarunya juga termasuk dokumentasi Tribeca Between Me and My Mind yang bercerita tentang Trey Anastasio, , The Cure Anniversary 1978-2018 Live in Hyde Park London, Khalid Free Spirit dan The Music Center presents Joni 75: A Birthday Celebration. (T/R9/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments