Jumat, 18 Oktober 2024

Detail Perampokan: Kim Kardashian Ditodong Pistol, Diborgol, Dibekap dan Digeletakkan di Bathtub

- Rabu, 18 Januari 2017 21:41 WIB
334 view
Los Angeles (SIB)- Sejak Oktober 2016, kabar perampokan Kim Kardashian oleh sekelompok orang bersenjata di Paris menjadi teka-teki. Pertanyaannya, sebegitu mudahkah kawanan masuk ke apartemen sosialita dunia dan mengambil barang dengan mudah. Namun, selama ini belum terang detail mengenai kejadian naas tersebut.

Le Journal du Dimanche, Selasa (17/1), membocorkan kesaksian Kim pada polisi soal perampokan tersebut. Laporan yang diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh E! News ini, ternyata memuat sejumlah detail yang mengerikan.

Kejadian ini berawal beberapa saat sebelum pukul tiga sore, saat Kim sedang bekerja di lantai atas. Ia yang hanya mengenakan jubah mandi, mendengar suara langkah kaki di depan kamarnya. Melalui pintu geser, ia melihat petugas hotel telah diikat.

Yang mengerikan, Kim lantas melihat dua perampok dengan jaket polisi di depan kamarnya. Salah satunya, mengenakan topeng ski. Dengan bahasa Prancis, keduanya bertanya pada Kim di mana menyimpan cincin seharga 4 juta dolar AS -sekitar Rp53 miliar-miliknya.

Kim mengaku tak tahu di mana cincin itu berada. Namun perampok tersebut menodongkan senjata api ke arahnya. Tak berkutik, Kim Kardashian lantas menunjukkan lokasi penyimpanan cincin tersebut.

Tak hanya cincin, perampok itu juga memintanya menunjukkan tempat penyimpanan uang tunai dan barang berharga lainnya. Para perampok lantas memaksa Kim menuju tempat tidur dan mengosongkan tas miliknya yang berisi kalung, gelang, serta anting berlian, kalung emas, jam Rolex, serta kalung berlian dengan tulisan "Saint" nama anak keduanya.

Salah satu perhiasan yang diambil adalah cincin berlian Lorraine Schwartz yang merupakan cincin pertunangannya.

Usai menggasak perhiasan Kim Kardashian, para perampok ini lantas mengikat kaki Kim Kardashian dengan kabel plastik dan membekap mulut wanita 36 tahun ini dengan lakban. Mereka lantas menggotong tubuh Kim dan meletakkannya di bathtub.

Setelah para perampok melarikan diri, Kim Kardashian pelan-pelan melepaskan ikatannya, dan berlari ke kamar temannya untuk memanggil Kourtney Kardashian yang berada di kamar lain. (T/R9/h)

SHARE:
komentar
beritaTerbaru