Minggu, 17 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Yoona SNSD Ngotot Kerja, Artis Korea Diliburkan untuk Rayakan Imlek

Yoona SNSD Ngotot Kerja, Artis Korea Diliburkan untuk Rayakan Imlek

Sabtu, 01 Februari 2014 17:30 WIB
SIB/dok
Artis Korea
Seoul (SIB)- Manajemen artis Korea yang terkenal dengan ketatnya agenda latihan para bintangnya, meliburkan para selebritas untuk merayakan Imlek 2565. Tetapi, bagi yang masih terikat kontrak untuk menyelesaikan tugas, dimungkinkan untuk tetap kerja seperti yagn dilakukan Yonna personel Girls Generation.

Imlek juga dirayakan di negeri ginseng tersebut dengan nama Seollal. Pada hari libur nasional di negeri ginseng tersebut, semua orang yang memperingatinya tengah bersuka cita. Tak mau ketinggalan, artis-artis yang diasuh SM Entertainment juga beramai-ramai bakal merayakannya.

Artis SM Entertainment, diantaranya TVXQ, Girls’ Generation, Super Junior, SHINee, f(x) dan EXO mengungkapkan rencana mereka selama perayaan Imlek. Ternyata mereka pulang ke rumah masing-masing untuk bertemu dengan keluarga mereka demi Imlek.

Situs resmi SM Entertainment mengumumkan, Jumat, (31/1/2013), menjelaskan artis-artis SM telah mendapatkan liburan selama merayakan Imlek. Mereka harus ikut merasakan kesenangan dalam merayakan Imlek bersama keluarga, bukan bersama rekannya.

Empat personel EXO yang berasal dari Cina yaitu Kris, Luhan, Tao dan Lay telah meninggalkan Korea Selatan. Mereka kembali ke Cina untuk merayakan Imlek bersama keluarga dan orang-orang yang dicintainya.

Sayangnya, beberapa artis SM Entertainment masih terjebak dengan pekerjaan mereka yang belum terselesaikan. Mereka adalah Yoona `Girls Generation`, Changmin `TVXQ` dan Onew `SHINee`.

Changmin harus sibuk dengan proses penggarapan drama terbarunya bertajuk Mimi. Sementara, Yoona pun masih harus menyelesaikan syuting drama yang diperankannya bertajuk Prime Minister and I. Sementara, Onew harus terbang ke Malaysia demi variety show yang diikutinya bertajuk Law of The Jungle.

Sebelumnya, seperti disiarkan Kapanlagi.Com dan SCTV,  Yoona Girls Generation merayakan Pepero Day dengan mengirimkan Pepero sebagai hadiah pada para kru drama Prime Minister and I. Drama ini adalah drama baru yang akan dibintangi oleh Yoona.Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, SM Entertainment memposting foto Yoona dengan peperoyang menggunung di akun official SM Entertainment. "Kado kejutan dari Yoona untuk para kru Prime Minister and I," inilah caption yang ditulis SM Entertainment.Yoona Girls Generation @allkpop.com. (T/R9/ r)
T#gs Imlek
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments