Kamis, 24 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Miley Cyrus Menangis Histeris di Jalanan New York

Miley Cyrus Menangis Histeris di Jalanan New York

Senin, 07 April 2014 13:23 WIB
Milley Cyrus menangis di jalanan New York
New York (SIB)- Miley Cyrus terlihat sangat terpukul siang itu, ia tampak tertekan dan menangis histeris beberapa saat sebelum sampai di tempat konsernya di New York. Sepertinya hal yang dikhawatirkan telah terjadi, Miley Cyrus berada di ambang kekhawatiran dan kelelahan. Ternyata, luka akan kehilangan anjing kesayangannya, Floyd, masih membekas di hatinya.

Plantun Adore You ini masih saja terpukul meski kematian Floyd sudah sekitar seminggu yang lalu. Ia juga sempat berbagi kesedihan dengan para fans di Twitter.

Miley bilang hari itu adalah kehilangan terbesar yang pernah dialaminya. Mungkin, ketika dulu kehilangan sosok yang dicintainya, Liam Hemsworth, beberapa waktu lalu, Miley bahkan tak sesedih ini.

Di tengah tur musik Bangerz yang lalu saat berada di Barclays Center, Brookyln (SAT) Miley menangis histeris. Ia seperti tidak mau dihibur. Wanita 24 tahun tersebut bersedih, bibirnya bergetar sedang ia dikerumuni orang-orang yang juga termasuk fansnya.

Seorang saksi mata mengatakan kepada Mirror.co.uk, Sabtu (5/4), " Ini benar-benar mengkhawatirkan, dia jelas tidak bisa mengatasi masalah ini dengan baik. Dia tampak seperti tak bisa tidur selama berhari-hari dan justru tampak menakutkan.

Seorang sumber dekat Miley mengatakan bahwa Miley berusaha sebaik-baiknya untuk setiap show yang ditampilkan, "Tetapi ia tetap saja manusia biasa  yang barus saja kehilangan seorang teman sejati."

Ibu Miley pun berusaha menghibur anaknya itu dengan membelikannya seekor anjing baru, namun tampaknya Miley belum begitu tertarik dengan anjing barunya itu.

Sebagaimana diberitakan, anjing kesayangannya mati. "Ini adalah hari terburuk kedua dalam hidupku," tulis Miley, di Twitternya.

"Sayangku Floyd yang berharga meninggal. Aku merasa hancur. Aku tahu aku tidak serius, tapi kuharap dia bisa membawaku bersamanya," sambungnya, seperti dilansir dari Aceshowbiz dan OkeZone.Com serta SCTV.

Lalu, penyanyi berusia 21 tahun itu meminta para penggemarnya memaklumi kalau ia tidak bisa konsentrasi saat konser di Boston, Rabu 2 April, waktu setempat. Namun, Miley berjanji akan tetap berusaha sebaik-baiknya.  "Aku mau minta maaf terlebih dulu kalau besok di Boston aku tidak bisa konsentrasi. Tapi aku akan berusaha memberikan yang terbaik," ujarnya.

Flyod sudah menjadi bagian dari keluarga Miley sejak 2011. Miley juga pernah kehilangan anjing lainnya bernama Lila, pada 2012. Seperti saat kehilangan Floyd, mantan tunangan Chris Hemsworth itu juga menumpahkan kesedihannya lewat Twitter. (t/r9/f)

Simak berita selengkapnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 7 April 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments