Selasa, 07 Apr 2020
  • Home
  • Hiburan
  • MDEntertainment - Millennium ICT Cari Bintang untuk Dijadikan Pesinetron Nasional

MDEntertainment - Millennium ICT Cari Bintang untuk Dijadikan Pesinetron Nasional

Senin, 02 Juni 2014 11:15 WIB
Audisi Artis : Sejumlah pihak di antaranya Ibnu Gugun Siregar dari Mana8emen Artis Jakarta, Regional Businness Manager Alfaland Herri Zulkarnain, artis Isya Jeeperson, Papi Addie Gumara dari ElMode Management Jakarta dan M Akbar dari ElMode Managemen
Medan (SIB)- MDEntertainment, rumah produksi industri kreatif terkemuka di Indonesia bekerja sama dengan Millennium ICT mencari bintang dari daerah untuk dijadikan pesinetron nasional di Medan. Kegiatan yang digelar untuk daerah audisi Sumatera Bagian Utara - Aceh - Sumut - Sumbar - Riau - itu dipusatkan di Medan pada Minggu, 22 Juni 2014.  “Harus dicatat, mereka yang ingin ikut casting, tidak dipungut biaya apapun. Datang senaturalnya untuk mendaftar dan diaudisi oleh penyelenggara,” tandas Ibnu Gugun Siregar dari Mana8emen Artis Jakarta di Medan, Minggu (1/6).

Didampingi Regional Businness Manager Alfaland Herri Zulkarnain, sejumlah artis di antaranya Isya Jeeperson, Papi Addie Gumara dari ElMode Management Jakarta dan M Akbar dari ElMode Management Medan, Amri dari AmriPro Management Artis Medan, Ibnu Gugun Siregar mengatakan untuk mendapatkan artis bertalenta dari wilayah ini, Mana8emen Artis Jakarta bekerja sama dengan sejumlah pihak yang punya misi dan visi serupa mulai dari MDEntertainment hingga Millennium ICT. “Nanti, saat audisi, hadir langsung Casting Director MDEntertainment Roni Irawan, pesinetron dalam manajemen Mana8emen Artis Jakarta yakni Kevin Kambey  dan Isya Jeeperson,” tandas Ibnu Gugun Siregar sambil mengatakan pihaknya tak membatasi berapa kuota artis daerah yang bakal dibawa ke Jakarta karena pihaknya pun bakal melatih talenta muda unutk menjadi artis nasional. “Bila ada abang becak, sopir taksi yang ikut, masih daftar dengan penampilan seadanya karena yang dicari adalah talenta muda,” ujar pria yang semula berkiprah di Medan tersebut.

Herri Zulkarnain mengatakan pihaknya memberi apresiasi pada orang-orang Medan yang sukses di Jakarta untuk mengentaskan ke tingkat nasional bahkan internasional. “Itu pula alasan Millennium ICT bersedia menjadi tuan tumah kegiatan karena secara bersamaan Millennium ICT menjadi lokasi bagi segmen seluruh usia menggunakan peranti teknologi. Melalui kegiatan keartisan, warga dari ragam usia, diharapkan ikut. Apalagi audisi terbuka dan gratis ini diperuntukkan untuk massa berusia 6 sampai 30 tahun,” tandas pria yang Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Medan itu sambil mengatakan karena kegiatan diyakini ikhlas maka pihaknya memberi harapan acara dapat berjalan sesuai rencana. “Apa yang terjadi selama ini, agen mencari artis dari daerah cenderung mengenakan biaya. Ini gratis!” (r9/f)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments