Kamis, 27 Feb 2020
Banner Menu
Detail Utama 1
  • Home
  • Hiburan
  • Kanye West Dikampanyekan Menjadi Walikota Chicago

Nikah dan Bulan Madu Nan Eksklusif

Kanye West Dikampanyekan Menjadi Walikota Chicago

Sabtu, 31 Mei 2014 12:00 WIB
Los Angeles (SIB)- Kanye West mendapat dukungan besar dari beberapa pihak yang memintanya untuk menjadi Walikota Chicago periode 2015. Laman NME, Selasa, (27/5), memberitakan, pria yang baru saja menggelar pernikahan eksklusif itu dikabar menjadi eksekutif melalui laman Kanye4mayor.org yang dicanangkan oleh artis sekaligus penulis Ben Shepard.

Ben Shepard mencanangkan kampanyenya itu dengan kata "Mengapa?", "Bagaimana?", dan "Siapa?" bersama niat seriusnya untuk mendukung sang penyanyi.

Ben menganggap Chicago sedang berada di arah yang salah dan Kanye West diyakini bisa memimpin pergerakan untuk membuat Chicago menjadi kota terbaik di dunia. Ia juga mengklaim bahwa di sana belum ada satupun orang yang kuat untuk memimpin pergerakan.

Kanye West juga dianggap Ben memiliki tiga kriteria berkualitas berdasarkan versinya sendiri, yaitu memiliki visi, terkenal, dan tidak memiliki keterlibatan dengan dunia politik di Chicago.

Hingga kini, masih belum ada tanggapan sedikitpun dari Kanye West mengenai kampanye tersebut. Pemilihan walikota Chicago selanjutnya bakal diadakan pada 24 Februari 2015.

Kanye West yang baru saja menikah dengan Kim Kardashian ini, terakhir kali merilis album Yeezus pada 2013 silam. Lagu-lagu seperti Black Skinhead, Bound 2, dan Blood on the Leaves menjadi tembang andalan Kanye West.

Usai menikah di Florence, Italia, 24 Mei, penyanyi hip hop itu mengagendakan bulan madu super eksklusif di Irlandia. Dua sejoli ini terbang ke Irlandia untuk bulan madu. Mereka diisukan menginap di hotel mewah Castlemartyr Resort yang memiliki bangunan dari abad ke-17. Seolah berharap usia pernikahan mereka bisa bertahan seumur hidup.

Fasilitas mewah di lokasi tersebut berada dalam area berukuran 88 hektar. Castlemartyr Resort merupakan hotel berbintang lima, yang berlokasi di Cork, Irlandia Tenggara.

Destinasi itu m   Mengeksplor bangunan eks bangsawan dari abad ke-17 yang bersebelahan dengan reruntuhan istana yang berusia 800 tahun ini bersama Earl & Countess, dua anjing Irish Setter yang ramah dan lucu.

Merasakan berkeliling area resort dengan cara lain, sepedaan. Pengelola menyediakan sepeda untuk pria, wanita, anak-anak atau yang tandem.

Bila ingin yang lebih seru, pilihan olahraga memanah atau tembak cakram ini bisa Anda lakukan. Sebaiknya dipesan sebelum tiba hari Anda menginap, supaya dapat dipersiapkan dengan baik.

Jika ingin lebih vintage lagi, naik kereta kuda berkeliling area seluas 88 hektar ini cukup menyenangkan juga.

Atau ingin yang lebih personal, sembari membayangkan layaknya seorang bangsawan mengendarai kuda. Jika begitu pilih kegiatan ini, menaiki kuda jinak yang pastinya akan menyenangkan.

Sangat komplit untuk membuat diri Anda sepenuhnya terhibur. Mereka memiliki, full-service spa, dengan 10 kamar perawatan.

Lapangan golf seluas 6208,7 meter dengan 18 hole, kolam renang indoor berpemandangan padang rumput yang indah, free wifi, ruang rapat, pelayanan mobil, hair salon, klub kesehatan, dua restoran, dan children nursery. (t/r9/i)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.
T#gs
Berita Terkait
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments