Sabtu, 23 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Justin Bieber Ditahan di Bandara New Jersey

Anjing Pelacak Endus Narkoba di Jet Pribadi

Justin Bieber Ditahan di Bandara New Jersey

Selasa, 04 Februari 2014 14:58 WIB
SIB/int
Justin Bieber
New Jersey (SIB)- Justin Bieber akhirnya diizinkan masuk kembali ke Amerika Serikat setelah ditahan singkat di imigrasi Bandara Teterboro, New Jersey, Amerika. Pasalnya, anjing pelacak di bandara tersebut mengendus ada narkoba di jet pribadi milik penyanyi berdarah Kanada tersebut. "Anjing pelacak milik US Custom memeriksa penggunaan obat-obatan terlarang di jet pribadi Bieber," tulis Reuters yang mengutip penjabat imigrasi setempat seperti dikutip Tempo.Co, Senin, (3/1/2014).

Setelah diteliti seksama, tak ditemukan adanya obat-obatan terlarang di dalam pesawat tersebut dan tidak ada denda.Meski demikian petugas imigrasi setempat meyakini bau mariyuana pada beberapa rekan Bieber. Tidak dijelaskan jumlah penumpang lain di dalam pesawat yang mendarat di bandara Teterboro, New Jersey, itu. Dikatakan otoritas bandara, Bieber dibebaskan sekitar pukul 20.20 waktu setempat dan tidak ada komentar lebih lanjut.

Sebelumnya, pada hari Jumat, (31/1), otoritas kehakiman di Los Angeles menahan seorang teman Bieber atas kepemilikan obat-obatan terlarang. Penahanan itu bermula dari pemeriksaan di rumah penyanyi berusia 19 tahun itu pada bulan lalu di Calabasas California, sekitar 30 mil timur laut dari Los Angeles.

Pekan lalu, Bieber ditangkap di Miami Beach karena menyetir kendaraan di bawah pengaruh obat, menolak penahanan, dan menyetir dengan SIM kedaluwarsa. Ia juga ditahan pada Rabu silam karena menyerang sopir limusin di Toronto. (t/r9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments