Sabtu, 16 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri, Ini Kata Nia Daniati

Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri, Ini Kata Nia Daniati

Sabtu, 18 Januari 2014 19:17 WIB
SIB/Ist
Nia Daniati dampingi Olivia Natania, dan Ardy Prastio memberikan keterangan pers di sela-sela acara pernikahan mereka, di Crowne Plaza , Semanggi, Jakarta (17/1)
Jakarta (SIB)- Farhat Abbas tak muncul di hari pernikahan anak tirinya dari Nia Daniati, Olivia Natania yang dipersunting oleh Ardy Prastio. Farhat tak terlihat sejak awal hingga akhir akad nikah. Beberapa kerabat juga mengaku tak melihat Farhat.

Ketika ditanya soal keabsenan Farhat, Nia Daniati justru enggan berkomentar. Pelantun lagu Gelas-gelas Kaca ini tak mau menjawab soal ketidakhadiran Farhat. Dari air muka Nia, tersirat ketidaknyamanan dia dengan pertanyaan tersebut. "Kalau masalah itu saya tidak mau jawab, silahkan sama jubir  saya ya (Rina Gunawan)," kilah Nia Daniati, ditemui di Crowne Plaza, Semanggi, Jakarta, Jumat (17/1).

Rina Gunawan selaku wedding organizer pernikahan putri Nia pun tak bisa menjelaskan alasan Farhat absen di pernikahan tersebut. Namun, Rina mengatakan, ada kemungkinan Farhat hadir pada resepsi pernikahan nanti malam. "Saya mewakili Teh Nia, karena yang mewalikan kakak almarhum ayah Oi (Olivia), dari kemarin saya sudah koordinasi. Dari semalam sudah harus tiba di Indonesia (dari Brunei), yang mewalikan beliau, kalau untuk Farhat akan hadir juga ya mungkin (saat resepsi)!"

Nia berharap pernikahan putrinya Olivia Natania dan Ardy Prastio dapat keberkahan hingga akhir hayatnya. "Sebagai ibu, hanya bisa mendoakan mudah-mudahan yang terbaik. Bahagia, terus jadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah sampai akhir hayat!"

Ditanya pada perempuan yang disapa dekat Oi itu, pengantin baru tersebut mengaku tak ingin membahas tentang ketidakhadiran Farhat Abbas dalam pernikahannya karena hanya ingin membahas masalah kebahagiaan yang kini tengah di depan matanya. "Kayaknya Oi bingung nggak bisa bahas apa-apa. Aku mau bahas soal kebahagiaan ini saja, mohon dimengerti ya," katanya  sambil mengatakan bahwa dirinya kini sangat bahagia dengan pernikahannya serta tak mau ambil pusing dengan ketidakhadiran Farhat.  "Pengennya bahas yang senang-senang saja kan seperti pernikahan ini bahagia!"

Ijab kabul yang dilangsungkan pukul 09.00 WIB itu dilangsungkan dengan lancar tanpa satu halangan apapun. Kedua pasangan beda profesi itu pun berencana ingin memiliki tiga orang anak dalam pernikahannya. (t/detik.com.r9/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments