Senin, 09 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Ditalak Sejak Tahun 2006, Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

Ditalak Sejak Tahun 2006, Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

Rabu, 29 Januari 2014 19:11 WIB
SIB/Int
Farhat Abbas
Jakarta (SIB)- Rumah tangga Nia Daniati - Farhat Abbas memasuki babak baru, Senin, (27/1), pelantun Gelas-gelas Kaca itu  resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suami, pengacara yang kini mulai menggeluti dunia artis. Gugatan cerai itu dilayangkan Nia melalui pengacaranya.

Dalam gugatan cerai yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nia menuntut hak asuh anak jatuh ke tangannya. "Karena anak mereka masih di bawah umur, 10 tahun,  jadi masih berada di bawah pengasuhan ibunya," ujar Kuasa Hukum Nia, Susanti Agustina, Selasa, (28/1).

Kalau untuk harta gono-gini, Nia hanya minta ketegasan soal janji Farhat yang pernah menyatakan akan memberikan rumah di kawasan Kemang. "Dulu tahun 2006 ada pernyataan Farhat Abbas yang menyatakan talak cerai kepada Nia Daniati dan dia bilang menceraikan Nia Daniati dengan harta rumah yang di Kemang untuk Nia. Dan pernyataan itu sudah dilegalisir, jadi kami bukan meminta harta gono-gini tapi jelasnya kami hanya menindaklanjuti pernyataan Farhat Abbas," terang Susanti seperti dikutip ViVaNews.Com.

Gugatan cerai adalah klimaks dari rumor panjang yang kerap menghiasi rumah tangga artis dan pengacara itu. Hanya saja, isu tersebut tetap dibantahnya. Terakhir, saat putri Nia menikah yang diresepsikan supermeriah, rumor makin mengemuka. Soalnya, selain tak hadir, Farhat pun berkicau soal resepsi yang dinilai pria yang pernah mencalonkan diri sebagai bupati tersebut sebagai penghamburan uang.

Meski dinilai miring, Nia tak mau menjawab. Terakhir, ya itu tadi...gugatan cerai tiba.

Bercerai bukanlah pengalaman pertama untuk Nia. Sebelumnya, ia juga pernah menikah dengan Mohamad Hisham (warga negara Brunei Darussalam) pada tanggal 25 September 1991 di Jakarta. Namun pernikahan Nia kandas pada tahun 1993.

Nia kemudian menikah lagi dengan Farhat Abbas, pria yang dikenal sebagai seorang pengacara pada awal tahun 2002. Nia yang berusia 12 tahun lebih tua dari Farhat menganggap perbedaan itu tak masalah. Beberapa kali pernikahan mereka diguncang hadirnya orang ketiga. Namun, keduanya masih berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangga. Namun kini, Nia mulai gerah, ia akhirnya menggugat cerai Farhat karena sejumlah alasan. (T/R9/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments