Minggu, 27 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Dewi Perssik Donatur Makanan untuk Sesama Tahanan

Dewi Perssik Donatur Makanan untuk Sesama Tahanan

Sabtu, 05 April 2014 15:13 WIB
Jakarta (SIB) - Pedangdut Dewi Perssik masih mendekam di balik jeruji bui Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu. Mau tak mau, Dewi Perssik harus menjalani kegiatan barunya, aktivitas yang juga dijalani penghuni rutan lainnya. Karena kerap dikunjungi kolega dan keluarga, makanan yang dipunya perempuan disapa Depe itu berlimpah hingga menjadi donatur makanan untuk sesama tahanan.

Kata sang Ibunda, Sri Muna, Depe sebutan akrabnya memiliki sejumlah kegiatan baru, yakni menjadi pengajar senam dan pemimpin paduan suara. Depe pun mengaku menikmatinya. "Kemarin, saya lihat dia memimpin paduan suara. Ada ratusan teman-temannya yang ikut nyanyi juga," ujar Sri usai bezuk buah hatinya, Jumat (4/4).

Sri pun mengungkapkan, Depe merasa tak terbebani selama tinggal di rutan. Karena, menurut dia, semua temannya penghuni rutan bersahabat baik dengan pemilik goyang gergaji itu. "Katanya, ‘Mami, saya jadi nggak berasa seperti tinggal di rutan. Di sini baik-baik orangnya,’. Saya juga ikut senang lho," ujar Sri yang juga cerita soal makan dan tidur, Depe tidak mendapat perbedaan dengan penghuni rutan yang lain. Mereka tidur satu karpet dan satu ruangan penjara. "Biasa, habis bangun tidur, senam lalu makan bersama dengan yang lain. Depe pun kalau dibawakan makanan selalu membaginya dengan penghuni yang lain!"

Soal rencana Depe, seperti dilaporkan ViVaNews.Com, yang akan bebas pada Mei mendatang, Sri tak mau buru-buru senang. "Itu nanti saja. Kita tunggu surat keluarnya!" (r/t9/f)

Simak berita selengkapnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 5 April 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments