Sabtu, 22 Feb 2020

Bintang Minggu Ini

Minggu, 01 Maret 2015 16:14 WIB
Pisces
Buang pikiran dan jauhkan fokus pada orang yang mengganggu konsentrasi. Kalau HP terus menerus dihujani pesan yang tidak jelas, abaikan. Bila perlu tegur si pengirim. Caranya harus dengan baik-baik tanpa harus mengeluarkan emosi berlebih.

Aries
Sedang kesal dengan seseorang, semua­ orang di pekerjaan ikut kena getahnya. Bila terus-menerus, perlahan-lahan mulai ditinggalkan teman-teman yang lain. Ingat, umur bertambah. Jangan sampai terlena dengan hubungan asmara yang tidak diikuti pembicaraan lanjutan. Seterusnya, perhatikan kesehatan. Kalau mau diet sekaligus olahraga, sekarang saat yang tepat. Jangan tunggu sampai lemak menumpuk.

Taurus
Alami bila membandingkan mantan dengan yang baru tapi jangan sampai pasangan tahu karena akan membuatnya tersinggung. Untuk menambah pemasukan, boleh berbisnis tapi harus pertimbangkan dengan matang. Perbanyak minum air putih demi menjaga kesehatan. Sesekali selingi dengan jus buah segar.

Gemini
Mengubah sebuah kebiasaan bukanlah hal mudah. Banyak yang tak yakin dengan keputusan tersebut dan dianggap tak akan bertahan lama. Yang pasti, jangan terus asyik dengan kesendirian. Ada peluang untuk membuka usaha baru yang menguntungnya. Tetapi harus dijalani dengan penuh perhitungan. Perbanyak konsumsi buah-buahan demi terhindar dari serangan penyakit.

Cancer

Sebenarnya banyak peluang bisnis namun tak terlalu tertarik dan tidak tergerak mencobanya. Entah kenapa, kok dirudung kemalasan yang luar biasa. Harus semangat.  Biar lambat tapi harus mencoba. Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup. Jangan goyah lagi. Namun, jangan sesali keputusan yang sudah dibuat. Jaga kondisi fisik dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan.

Leo
Harus kuat dan pantang menyerah. Meski ada halangan di depan mata, lewati saja. Banyak yang naksir namun tak ada yang mengena di hati. Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna. Mood  sedang bagus hingga terus berusaha. Gerakan senam ringan di pagi hari akan sangat membantu mengatasi otot yang kaku.

Virgo
Selama ini merasa sebagai orang baik, tidak mudah marah dan melindungi siapapun. Tetapi akan dimanfaatkan orang lain. Jangan terlalu mengumbar rayuan dan janji jika tak mau dituntut. Karier belum bisa lepas dari kungkungan masalah. Harus bersabar mencari inti masalahnya. Sakit di bagian pinggang bisa jadi ancaman serius bila tak memedulikannya. Banyak minum air putih dapat mengurangi keluhan selama ini.

Libra
Berikan alasan yang tepat agar pihak lain memahami ketidakhadiran. Tingkatkan prestasi kerja. Hubungan jarak jauh butuh kesabaran ekstra. Usahakan untuk membiasakan diri bangun di pagi hari. Ini sangat baik untuk tubuh karena udara masih bersih dan sejuk serta olahraga kecil.

Scorpio

Banyak cobaan mulai dari teman, keluarga dan pekerjaan. Jika mungkin, hadapi semuanya. Bakal banyak kejutan besar yang dihadapi. Tingkatkan kualitas komunikasi dalam asmara. Selesainya masalah akan membuat hubungan baik meningkat. Kesempatan bagus ada di depan mata. Ada sebuah proyek yang sesuai dengan keinginan. Jangan terlalu memikirkan suatu masalah terlalu berlarut-larut.

Sagitarius
Manjakan diri sendiri. Saatnya keluar dari rumah dan habiskan waktu bersama teman-teman dekat dengan prioritas keluarga. Banyak yang ingin menjadi pasangan tapi harus tentukan sikap. Sedikit pusing di bagian kepala sehingga tekanan darah tidak stabil. Sebaiknya, istirahat agar tak memicu penyakit yang lebih serius.

Capricorn

Pinjaman uang yang diberikan ada baiknya dicicil bertahap. Tentang pertengkaran, jangan dibalas dengan keras. Tunggu saat yang tepat untuk membicarakannya. Hadapi dengan kepala dingin.  Asmara pun dalam kondisi gawat dan butuh bantuan orang lain karena si dia mulai tidak percaya. 

Aquarius
Kok masih memerhatikan mantan? Cari saja atau fokus pada pasangan baru yang bisa setia. Coba lupakan saja masa lalu karena mantan belum tentu senang diperhatikan. Apalagi tampaknya selama ini tidak ada respons dari yang bersangkutan. Mulailah menyadari diri, menata masa depan yang lebih baik.




T#gs
Berita Terkait
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments