Sabtu, 26 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Bantah Duitnya dari Hasil Korupsi, Cynthiara Alona Beli Mobil Mewah Lagi

Bantah Duitnya dari Hasil Korupsi, Cynthiara Alona Beli Mobil Mewah Lagi

Senin, 07 April 2014 13:24 WIB
Cynthiara Alona
Jakarta (SIB)- Cynthiara Alona sempat terseret dalam selebriti yang diduga menerima aliran dana yang diduga hasil korupsi. Uang tersebut digunakan membeli  mobil Porsche bernomor polisi A 10 NA. Alona pun mengaku syok, saat namanya disebut-sebut sebagai salah satu wanita yang ikut menerima dana haram tersebut. Bahkan yang membuat Alona geram, ibundanya juga sakit akibat kabar tak sedap ini. Dua bulan berlalu, Alona kembali membeli tunggangan mewah. Saat berbincang dengan VIVAlife, Alona membeberkan alasan ia memiliki kegemaran membeli mobil mewah. "Karena dari dulu kalau lihat mobil Ferrari di Singapura, itu sudah jadi mobil idaman. Karena nggak mampu beli Ferrari, aku nyicil beli Porsche," kata Alona.

Wanita berusia 29 tahun ini pun mengaku tak sayang mengeluarkan uang banyak untuk kegemarannya tersebut. Ia juga tak menyediakan budget khusus untuk membeli mobil mewah. "Buat aku kan hidup cuma sekali. Kita kerja keras cari uang untuk dipakai, bukan uang dibawa mati. Jadi ya aku selalu buat belanja-belanja, buat menyenangkan diri," terangnya.

Seperti diketahui, selain memiliki mobil Porsche, mantan model Playboy ini juga memiliki mobil Land Rover, Alphard, dan baru-baru ini, ia membeli mobil Jaguar dua pintu.

Dan untuk mengurus mobil mewahnya itu, Alona mempercayakan kepada asisten rumah tangganya.

"Merawat sendiri, kan ada sopir yang bisa merawat mobil-mobilku!" (t/r9/f)


Simak berita selengkapnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 7 April 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.
T#gs Bantah
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments