Rabu, 08 Jul 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Artis Running Man dan Park Ji Sung Kumpulkan Dana Amal di Indonesia

Artis Running Man dan Park Ji Sung Kumpulkan Dana Amal di Indonesia

Senin, 02 Juni 2014 11:14 WIB
Pemain Running Man di Jakarta, Minggu (1/6).
Jakarta (SIB)- Pemain Running Man akhirnya tiba di Jakarta, Minggu (1/6). Bintang reality show paling populer di Korea Selatan itu hadir di Tanah Air bersama pesepakbola Park Ji Sung untuk bertanding dengan tim kebanggaan Tanah Air. Haha cs mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta sekitar pukul lima sore atau sedikit molor dari jadwal, lantaran mereka mengalami penundaan.

Menginjakkan kaki di Indonesia, kelompok kondang yang acaranya tayang perdana sejak 2010 itu langsung ke Gelora Bung Karno untuk bertemu penggemar dan infotainment. Tapi kehadirannya tak lebih dari 5 menit. “Senang bisa ke sini, besok datang lagi ya,” kata Park Ji Sung sambil mengatakan akan menjalani laga amal melawan Indonesia All Star dan menjadi tempat syuting terakhir di luar negeri.

Kelompok berpersonel Yoo Jae Suk, Ha Dong Hoon, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Ji Seok Jin, Kang Gary Song Ji Hyo  itu tampak letih. Meski demikian, pesohor dari negeri ginseng itu tetap ramah. Suk Jin dan Jong Kook bahkan tak henti-hentinya melambaikan tangan ke arah penggemar di tribun barat. “Kami sangat senang dapat berada di sini dan menyapa seluruh penggemar,” ujar Park Ji Sung, sang kapten tim mewakili rombongan, seperti disiarkan ViVa.Co.Id

Meski sempat bicara sebentar namun banyak penggemar kecewa seperti dialami Yoan Gloria karena tidak bisa menyaksikan Park Ji-sung dan Running Man beraksi di lapangan, meski hanya sebatas latihan. Yoan mengaku sudah membeli tiket seharga Rp 1,8 juta untuk menyaksikan kegiatan Asian Dream Cup 2014 pada hari pertama di Jakarta. Tiket tersebut juga berlaku untuk menonton laga Indonesia All Star versus Asian Dream Cup 2014. "Ya, saya sudah lama menunggu di stadion. Tetapi, saya hanya bisa melihat mereka sebentar. Tadinya saya bisa melihat mereka latihan. Semoga, besok saya bisa puas menyaksikan mereka bertanding," kata Yoan.

Agendanya, hari ini, Senin (2/6), Park Ji Sung dan beberapa pemain Running Man akan bertanding dengan Indonesian All Star. Beberapa selebriti ikut terlibat dalam tim itu, di antaranya Judika dan Rico Ceper. Hasil pertandingan itu akan didonasikan untuk sebuah kegiatan amal.

Pertandingan amal Asian Dream Cup (ADC) merupakan wadah penggalangan dana JS Foundation. Park Ji Sung memang mendirikan JS Foundation tahun 2011 karena rasa cintanya terhadap sepak bola dan keinginannya untuk berbagi. (t/r9/f)



Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments