Minggu, 27 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • 15 Artis Terseksi di Panggung Politik, Camel Petir Benci Sensualitas Dihidangkan pada Publik

15 Artis Terseksi di Panggung Politik, Camel Petir Benci Sensualitas Dihidangkan pada Publik

Sabtu, 05 April 2014 15:10 WIB
Jakarta (SIB)- Memasuk hari-hari terakhir kampanye terbuka, situs LivinginIndonesia.Info merilis hasil penilaiannya selama kegiatan dimaksud. Dari sekian banyak artis, ada 15 nama yang dikategorikan terseksi di panggung politik. Artis-artis dimaksud dari lintasparpol. Mereka antara lain pernah terkenal sebagai model, bintang iklan, pemain sinetron dan penyanyi.

Mengetahui namanya masuk dalam jajaran dimaksud, Camel Petir langsung bereaksi. “Terima kasih saya masuk kategori terseksi tapi, terus terang saya benci sekali bila sensualitas dihidangkan pada publik. Karena, bila cara itu yang ditonjolkan, kelihatan bahwa si artis tak punya kualitas,” tandas artis bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis, saat mendampingi Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia Letjen Purn Dr H Sutiyoso SH dan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP Indonesia - Sumut Haryanto Goh SH dan Binsar Simatupang SE MM kala kampanye di Medan, Selasa, (1/4).

Sebagaimana yang dilaporkan ViVaNews.Com, Camel Petir sampai harus ke Hong Kong guna menyelami kondisi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) khususnya wanita di negeri orang. “Semua dilakukan karena punya kemauan untuk merekam kondisi riil,” tnadas taekwodoin tersebut.

Berikut ke-15 artis tersebut seperti dirinci Tempo.Co.

Destiara Talita. Artis yang disapa Tata itu sebelumnya dikenal sebagai model. Yang terakhir tatkala menjadi model bagi majalah dewasa.

Camel Petir. Sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Tetapi ketika masih belum masuk ke industri kreatif Indonesia, Camel seorang olahragawati yang pernah masuk Pelatnas untuk membawa nama Indonesia.

Angel Lelga Anggreyani. Perempuan ayu yang sebelumnya penyanyi dan pernah menjadi istri siri Rhoma Irama ini juga seorang penyanyi. Dunia industri kreatif diikutinya dengan seksama termasuk ketika menjadi model.

Rachel Maryam. Sebelumnya dikenal sebagai bintang film dan model. Punya kemauan pada politik hingga langusng direkrut salah satu partai dan menjadi anggota DPR RI.

Venna Melinda.  Sebelum menjadi politisi dan berkantor di Senayan, Vena  dikenal sebagai bintang iklan dan Putri Indonesia 1994. Cerai dari suaminya, jejak Vena diikuti oleh puteranya.

Arzeti Bilbina. Sebelumnya dikenal sebagai model, bintang film, dan presenter. Yang membawanya menjadi artis politisi karena ketidakpuasan atas kondisi sosial masyarakat.

Ingrid Maria Palupi Kansil. Sebelumnya dikenal sebagai pemain sinetron dan bintang iklan. Istri salah seorang meneteri di Kabinet Indonesia Bersatu II ini punya karier tergolong melesat.

Melinda Susilarini adalah nama asli dari lady rocker Mel Shandy. Sebelumnya dikenal sebagai penyanyi rock, Mel Shandy pemenang sejumlah perlombaan baca Al Quran.

Iyeth Bustami. Sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Meski demikian, lagu yang mengangkat namanya di Indonesia adalah Laksmana Raja di Laut bergenre etnik Melayu. Dari suaranya yang lantang itu Iyeth mengangkat budaya Melayu Riau ke kancah internasional.

Marissa Haque. Sebelumnya dikenal sebagai bintang film. Istri rocker Ikang Fawzie ini bahkan pernah meraih gelar Aktris Terbaik Wanita Asia Pasifik lewat film Matahari Matahari yang berperan sebagai perempuan berkebutuhan khusus.

Desy Ratnasari. Sebelumnya dikenal sebagai bintang film, penyanyi dan model. Setelah namanya selangit dan masuk dalam jajaran pendamping sosial sejumah kelompok, pelantun Tenda Biru tersebut terjun ke dunia politik.

Jane Shalimar. Sebelumnya dikenal sebagai pemain sinetron dan presenter. Namanya makinbersinar setelah bermain dalam film Merantau yang laris di pasaran.

Indri Yuli Hartati. Sebelumnya dikenal sebagai agen real estate dan properti. Sempat terjun ke industri kreatif di Indonesia tapi fokus ke bisnis dan kemudian terjun ke politik.

Nonny Chirilda. Sebelumnya dikenal sebagai model. Meski tergolong muda tapi pikiran dan kritisinya tajam.

Melly Manuhutu. Sebelumnya dikenal sebagai penyanyi, model, dan bintang film. Beranjak remaja Melly masuk menjadi penari di kelompok tari paling kondang masa itu GSP pimpinan Guruh Soekarnoputra. Ketika sedang mempersiapkan album pertama, Melly mengikuti pemilihan Gadis Sampul Majalah Gadis tahun 1990 dan berhasil menjadi juara III. Dari sinilah Melly mulai muncul di jajaran selebriti Indonesia. (t/r9/f)

Simak berita selengkapnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 5 April 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.

T#gs artis
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments