Kamis, 21 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Pagar Rumah Aliando Syarief Roboh Diserbu Fans

Pagar Rumah Aliando Syarief Roboh Diserbu Fans

Sabtu, 12 Juli 2014 11:54 WIB
Jakarta (SIB)- Pagar rumah Aliando Syarief di Bekasi, Jawa Barat, roboh karena ulah fans. Penggemar menyerbu aktor yang sedang naik daun karena sinetronnya Ganteng Ganteng Serigala sedang jadi tontonan favorit. "Pagar rumah sampai roboh," kata Riri, sepupu Aliando. "Iya, pagar didorong-dorong sama fansnya Aliando sampai roboh!"

Tak cuma pagarnya yang jadi sasaran fans Aliando, genting rumah juga selalu bocor ditimpuki batu oleh fans. "Setiap hari pasti ada genting yang pecah. Minimal dua," jelas Riri, Jumat (11/7). "Kebetulan kamar Aliando pas di lantai dua dan paling depan, jadi tak cukup berteriak dan mendorong-dorong pagar, fans juga banyak yang menimpuki dengan batu!"

Sebab lagi populer itulah membuat Aliando dikenali publik. Seperti saat syuting Ganteng Ganteng Serigala, antusias fans untuk bertemu Aliando memang sangat tinggi. Di lokasi syuting di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, hampir setiap hari ada ratusan remaja putri menunggu. Sangking fanatiknya, fans pun mengejar Aliando jika sudah selesai syuting. "Rumah Aliando juga sudah diketahui orang, jadi mereka datang ke rumah. Bahkan ada yang nekat berusaha masuk dengan berbagai cara. Sampai ada yang naik genting lho," seru Riri sambil tertawa.

Ulah fans fanatik ini kerap mengganggu privasi Aliando hingga sering tidak bisa tidur di rumahnya. "Padahal Ali syuting sampai pagi. Dia ingin istirahat, tapi rumah selalu ramai!"

Dalam industri kreatif di Indonesia, Aliando Syarief dan Al Gazhali adalah dua nama populer. Karena sedang jadi idola para remaja putri, keduanya selalu dibanding-bandingkan. Jika dilihat sekilas, wajah Al dan Aliando memiliki kemiripan.

Meski kerap dikait-kaitkan dengan Al, Aliando juga sama sekali tidak mempermasalahkan dirinya yang disebut-sebut mirip dengan putra Ahmad Dhani itu. "Aku sih nggak masalah dibilang mirip Al. Dia kan ganteng," ungkap Aliando, seperti disiarkan SCTV,

Pemeran Digo tersebut enggan mengambil pusing dengan banyaknya anggapan tentang dirinya dan Al. Lawan main Prilly Latuconsina ini juga tidak merasa mempunyai wajah yang mirip dengan Al. "Yang nilai kami mirip atau nggak kan orang-orang bukan saya atau Al yang bilang. Saya sendiri sih nggak ngerasa mirip sama Al. Tapi kalau orang-orang lihat seperti itu ya nggak apa-apa," ujar cowok berusia 17 tahun itu. (t/r9/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments