Minggu, 21 Jul 2019
  • Home
  • Hiburan
  • ' Avengers: Endgame' Rilis Ulang dengan Adegan Tambahan

' Avengers: Endgame' Rilis Ulang dengan Adegan Tambahan

admin Kamis, 11 Juli 2019 14:05 WIB
SIB/Dok
PROF HULK: Peran Prof Hulk di 'Avengers: Endgame' kemungkinan ditambah khususnya saat bersatunya Hulk dengan Bruce Banner dalam 'Avengers: Endgame' rilis ulang.
Los Angeles (SIB) -'Avengers: Endgame' dirilis ulang dan di Indonesia diagendakan diputar pada Jumat (12/7). Dalam pemutarannya, sejumlah adegan tambahan ditayangkan. Di antaranya adegan Natasha Romanoff yang sedang berlatih menembak seperti di trailer 'Avengers: Endgame'.

Adegan itu muncul dalam triler tapi saat pemutaran 'Avengers: Endgame' di bulan April 2019, justru tak ditampilkan. Hal lain, meski awalnya perilisan ulang 'Avengers: Endgame' hanya untuk daerah Amerika tapi produser mencanangkan pemutaran di seluruh dunia.

Sejumlah jaringan bioskop di Tanah Air, Selasa (9/7) memublikasi re-released 'Avengers: Endgame'. Meski demikian, soal adegan tambahan, belum ada pihak yang memastikan apa saja yang bakal ditampilkan.

Laman BookMyShow memrediksi alasan perilisan ulang film laris tersebut. Yang pertama, 'Avengers: Endgame' ingin mengikuti jejak 'Avatar'.

Film masterpiece dunia pada tahun 2009 tersebut dirilis ulang dan memosisikan karya sutradara James Cameron itu sebagai film terlaris sepanjang massa. 'Avatar' mengumpulkan pendapatan 2,78 miliar dolar Amerika. 'Avengers: Endgame' yang sudah menyingkirkan film 'Titanic' pun berharap hal yang sama.

Spoiler 'Avengers: Endgame' mengemuka bahwa dirilisan ulang, peran Prof Hulk semakin diperbanyak. Adegan itu menitikberatkan pada bersatunya Hulk dengan Bruce Banner.

Dengan adanya tambahan adegan tersebut maka film rilis ulang akan tambah durasi putaran 6 menit. Adegan tersebut menjadi puncak dari kenikmatan film.

Hal lainnya, kemungkinan versi rilis ulang menampilkan post-credit scene. Ketika pertama kali dirilis, 'Avengers: Endgame' disebut sebagai keluar jalur yaitu tiadanya kemunculan post-credit scene. Hanya terdengar suara hentakan besi di bagian akhir sebelum layar bioskop menjadi hitam. (T/R9/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments