Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Headlines
  • Wartawan SIB Temukan Keluarga Ketua DPRD I Simalungun Alm DJP Nainggolan

Wartawan SIB Temukan Keluarga Ketua DPRD I Simalungun Alm DJP Nainggolan

bantors Jumat, 11 Oktober 2019 09:19 WIB
Jojor Nainggolan
Pematangsiantar (SIB) -Keluarga almarhum DJP Nainggolan tidak sulit dicari. Kalau memang serius membangun komunikasi, Jojor Nainggolan putra bungsu dari lima bersaudara anak mantan Ketua DPRD GR (Gotong Royong) Simalungun periode 1968-1971 itu, tinggal di Jalan Sangnaualuh No 10 Nagori Pamatang Simalungun (belakang eks Kantor Bupati Simalungun) Kecamatan Siantar.

Demikian diutarakan Jojor Nainggolan ketika ditemui wartawan SIB di sela rehat minum kopi di satu kedai Jalan WR Supratman, Pematangsiantar, Kamis (10/10) terkait pemberitaan SIB, Kamis (10/10) di halaman satu berjudul "DPRD Simalungun mencari foto DJP Nainggolan."

Jojor mencermati isi berita, ada hal yang miris pada pemajangan foto mantan-mantan ketua DPRD Simalungun di Gedung Paripurna DPRD setempat. Dari sembilan mantan ketua DPRD, hanya foto DJP Nainggolan yang tidak ada dipajang, sungguh mengundang rasa prihatin pribadinya. Apalagi Sekretaris DPRD, Sahat ML Simangunsong mengutarakan, belum menemukan sanak keluarga DJP Nainggolan.

Dikemukakan Jojor, tidak sulit menemukan keluarga DJP Nainggolan. Asalkan serius membangun komunikasi, tak sulit menemui tempat mangkal keturunan DJP Nainggolan baik di Simpang Opat, Jalan Cipto dan Jalan WR Supratman, Pematangsiantar.

Jojor bersedia melayani sembari memberitahu nomor kontak pribadinya 081260961665 dengan catatan ada identitas berupa surat resmi lembaga DPRD membutuhkan foto almarhum ayahnya. Dia mengizinkan foto ulang dari foto aslinya, mendatangi kediamannya di Jalan Sangnaualuh No 10 Nagori Pamatang Simalungun. (S02/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments