Selasa, 10 Des 2019
  • Home
  • Headlines
  • Wartawan SIB Armentoni Munthe Dapat Penghargaan Umroh dari Pemkab Agara

Wartawan SIB Armentoni Munthe Dapat Penghargaan Umroh dari Pemkab Agara

redaksi Kamis, 14 November 2019 16:35 WIB
Sib/Armentoni Munthe
Sebanyak 30 jemaah umroh asal Kutacane dan Padang Sidimpuan foto bersama saat karantina di Hotel Horison Medan.

Kutacane (SIB)
Wartawan Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) Kutacane-Aceh Tenggara Armentoni Munthe mendapat penghargaan Umroh ke tanah suci Makkah dari Pemkab Aceh Tenggara (Agara).


Bupati Aceh Tenggara Drs H Raidin Pinim MAP menyampaikan hal itu langsung kepada wartawan SIB Armentoni Munthe pada awal Agustus lalu di ruang kerjanya.


Keberangkatan wartawan SIB tersebut bersamaan dengan 10 PNS yang berprestasi yang diumumkan pada saat peringatan HUT ke-74 RI pada 17 Agustus 2019 lalu di lapangan Jend A Yani Kutacane.


Jadwal keberangkatan ditetapkan pada tanggal 12 November dari Kutacane menuju Bandara Kualanamu, karantina satu malam di Hotel Horison Medan dan keesokan harinya tanggal 13 Nopember sekira pukul 14.00 WIB langsung terbang menggunakan pesawat Saudi Air lines menuju Madinah bersama 11 jemaah Kutacane lainnya dan 8 jemaah asal Padang Sidimpuan yang kebetulan satu travel.


Adapun kesepuluh PNS yang berprestasi tersebut yaitu Ishak SE Kasi Belanja Tidak Langsung pada BPKD mendapat sertifikat SIMGAJI sewilayah kerja Taspen tahun 2018 dengan predikat baik.


Abd Manaf SE Sekretaris Dishub Agara mendapat tanda kehormatan Satyalancana Karya Sapta dari Presiden RI, Satudin SPd Kasub Bidang Konflik pada Badan Kesbangpol Agara mendapat tanda kehormatan Satyalancana Karya Sapta dari Presiden RI.


Sardi Dinardi SPd Pelaksana pada Dinas Perpustakaan mendapat sertifikat penyusunan rencana kontijensi bencana banjir bandang Agara tahun 2017 dengan predikat baik Suhelmi SE Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman mendapat tanda kehormatan Satyalancana Karya Sapta dari Presiden RI.


Johar Iswahyudi ST Kasub Bidang Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup Agara mendapat Sertifikat Idvance GIS Training dengan predikat baik tahun 2013, Zulkarnain SSos Kasubbag Pemerintahan Umum dan Kependudukan Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Agara mendapat tanda kehormatan Satyalancana Karya Sapta dari Presiden RI.
Vebrina Chairani Kasi Pembinaan dan Peningkatan Kesertaan ber KB pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Agara mendapat sertifikat Tehnik CTU IUD dan Inflant dengan predikat baik, Alimudin Bin HM, Syarif Lc MA Kepala UPTD Masjid Agung At Taqwa Agara mendapat tanda kehormatan Satyalancana Karya Sapta dari Presiden RI.


Dan yang terakhir Hajidin Guru kelas Matematika pada SDN Ngkran Muara juga mendapat tanda kehormatan Satyalancana Karya Sapta dari Presiden RI.


Ust Alimudin LC MA selaku Mutoyib atau kepala rombongan kepada jemaah mengharapkan supaya mensucikan hati dan meluruskan niat, semoga mendapat rido Allah dan umroh yang maqbulloh di tanah suci Makkah. (K10/t)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments