Jumat, 10 Apr 2020

VARIA NATAL

VARIA NATAL

redaksi Jumat, 13 Desember 2019 19:45 WIB
pinterest.com
Ilustrasi
Hari Ini Perayaan Natal PSSSI & B Kota Kisaran
Kisaran (SIB)
Hari ini, Jumat 13 Desember 2019 perayaan Natal Parsadaan Raja Simanjuntak Sitolu Sada Ina Dohot Boru, Bere, Ibebere se-Kisaran dan sekitarnya digelar di gereja HKBP Kisaran Kota.
Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Nai Pasca br Marpaung didampingi Sekretaris Ny Sianipar br Nainggolan kepada SIB, Kamis (12/12) siang, di HKBP Kisaran Kota usai mendekorasi gereja.
Dikatakan, acara perayaan Natal nantinya diisi dengan persembahan lagu puji-pujian, liturgi, vokal solo, vokal grup, koor dan lainnya.
Melalui berita ini, katanya, sekaligus merupakan pemberitahuan kepada seluruh anggota PSSSI & B seandainya undangan belum sampai melalui komisaris sektor masing-masing. (A03/c)

Hari Ini Keluarga Besar Disdik Kota Pematangsiantar Rayakan Natal
Pematangsiantar (SIB)
Keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar akan merayakan Natal bersama hari ini, Jumat (13/12) pukul 14.00 WIB. Hal itu dikatakan Ketua Panitia, Drs Jonson Sitinjak MPd kepada SIB, Kamis (12/12)
Dikatakan, Perayaan Natal bertema, "Memperlengkapi Umat Kristen untuk lebih mengenal Kristus Juruselamat Dunia".(Kolose 2:7) dan subtema, Mari kita tingkatkan semaksimal mungkin untuk memperlengkapi semua anak bangsa hidup mempedomani nasihat dan ajaran Kristus.
"Natal akan diisi ibadah, kidung pujian, liturgi, dan hiburan, tari-tarian dari siswa SDN 122350, vocal group SMP Swasta Cinta Rakyat 1 serta vocal group Pengawas Sekolah," katanya.
Jonson mengajak seluruh pegawai, guru-guru dan Kepala Sekolah SD dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan yang beragama Kristen dapat menghadirinya. (S09/c)

14 Desember Natal Punguan PTSB Sektor V Perumnas Mandala
Medan (SIB)
Punguan Toga Sihite Dohot Boru (PTSB) Sektor V Perumnas Mandala dalam menyambut kelahiran Juru Selamat, akan merayakan Natal pada hari Sabtu (14/12). Natal yang digelar di kediaman St M Tambunan bertema "Mangolu di bagasan Paralealeon dohot Saluhut Jolma ( Johannes 15: 14-15 ) dan sub tema "Dijou do hita asa gabe siboan hadameon.
Ketua panitia Baktiar Sihite mengatakan perayaan akan dimulai pukul 14.00 WIB dan diisi lagu-lagu pujian, liturgi dan koor serta khotbah dibawakan St B Sihite. "Kami berharap seluruh anggota punguan bisa hadir karena perayaan Natal ini merupakan momen bagi kita semua untuk meningkatkan tali silaturahmi. Susunan panitia Natal terdiri dari Ketua Baktiar Sihite, Sekretaris St.M.Tambunan SE, Bendahara P.Panjaitan. (rel/R15/c)

14 Desember, Natal Generasi Muda Raja Silitonga dohot Boruna Kota Medan
Medan (SIB)
Generasi Muda (GM) Parsadaan Pomparan Raja Silitonga dohot Boruna (PPRSB) Kota Medan sekitarnya akan merayakan Natal bersama, Sabtu (14/12) di Wisma Umum Jalan Bhakti Medan.
Hal itu dikatakan Ketua Panitia Natal Immanuel Silitonga didampingi Oktavian Silitonga dan Frederick Silitonga kepada SIB, Kamis (12/12). Dikatakan Immanuel , Generasi Muda PPRSB baru berdiri tahun 2019 dan pertama kali melaksanakan Natal bersama. Hal ini menunjukkan bahwa Generasi Muda PPRSB bersemangat mensyukuri betapa besarnya kasih Yesus Kristus kepada seluruh anggota dalam aktivitasnya, baik dalam studi maupun kerja.
Perayaan Natal bertema, "Yang Muda, yang Teladan" (1 Timotius 4:12) dan subtema "Melalui perayaan Natal ini, kita bersungguh-sungguh meneladani Kristus yang lahir, supaya kita menjadi teladan sejak dari masa muda".
Acara Natal diisi kebaktian, liturgi, koor dan fragmen. Melalui pemberitaan ini, panitia mengundang para orang tua generasi muda PPRSB dan Pengurus BPH PPRSB Kota Medan. Juga mengundang beberapa kumpulan generasi muda dari marga lain yang ada di Kota Medan sekitarnya. (rel/M12/c)

16 Desember Natal PWKI Deliserdang di Lapas Lubukpakam
Lubukpakam (SIB)
Perayaan Natal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Deliserdang akan dilangsungkan bersama anak binaan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas), Lubukpakam pada Senin (16/12) masuk pukul 09.00 WIB.
Siraman rohani pada ibadah natal nanti akan dibawakan Pengkotbah Pdt Rolly Siagian MTh, dengan tema, "Yesus Datang untuk Menyelamatkanmu, (Lukas 2:11) dan subtema: Dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan dan Kebersamaan.
Demikian disampaikan Ketua Panita Dra Hotnida Tambun, Sekretaris L Siregar dan Bendahara T Manihuruk yang dibenarkan Ketua PWKI Deliserdang Pdt Rolly Siagian dan Sekretaris Ratna Juita Pakpahan kepada SIB, Kamis (12/12) di Lubukpakam.
Selain ibadah nantinya tutur Hotnida, juga akan diadakan makan bersama. Lalu pemberian bingkisan Natal bagi warga binaan. (T05/c)

20 Desember, Natal STM Sahata Lingkungan XII Tanjung Sari Medan
Medan (SIB)
Untuk menyambut kelahiran Yesus Kristus ke dunia, keluarga besar STM Sahata Lingkungan XII Tanjung Sari Medan Selayang akan merayakan Natal bersama, Jumat (20/12) di Gedung Serbaguna HKBP Ressort Tanjung Sari Medan.
Hal itu dikatakan Ketua Panitia Natal D Ritonga didampingi Sekretaris Panitia A Peranginangin, Bendahara Ny S Rumapea serta Seksi Peralatan dan Dokumentasi Johardi Silitonga SSos kepada SIB, Kamis (12/12).
D Ritonga mengatakan perayaan Natal bersama terlaksana, atas kebersamaan seluruh anggota. Dan hal ini sudah terbukti sejak berdirinya STM Sahatayang rutin merayakan natal setiap tahunnya. "Jadi perayaan Natal kali ini juga atas berkat kebersamaan seluruh anggota STM Sahata dan juga didukung pengurus BPH," tutupnya. (rel/M12/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments