Sabtu, 25 Mei 2019
  • Home
  • Headlines
  • Terkait Penculikan Anggota DPRD Medan, Polisi Kejar Tiga Pelaku Lagi

Terkait Penculikan Anggota DPRD Medan, Polisi Kejar Tiga Pelaku Lagi

admin Kamis, 16 Mei 2019 09:41 WIB
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja
Medan (SIB) -Polda Sumut masih mengejar tiga pelaku penculikan terhadap anggota DPRD Kota Medan Boydo Panjaitan. Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

"Ada tiga orang lagi yang saat ini sedang pengejaran, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa kita amankan," sebut Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Rabu (15/5).

Katanya lagi, tiga orang yang masih dalam pengejaran itu berinisial DN, RN dan DD berperan sebagai turut serta. "Yang pertama kita tangkap seorang pria berinisial WZK yang merupakan otak pelaku," ujar dia.

Dari hasil penyidikan sampai saat ini, kasus ini masih mengarah penculikan.

"Sampai saat ini belum ada dugaan penganiayaan kita kenakan masih penculikan," kata dia.

Motif kasus ini sendiri dilatarbelakangi Pemilu dan dendam pribadi. "Penyidik masih melakukan pengembangan motif lain atas penculikan ini," terangnya.

Untuk WZK sendiri dikenakan pasal 333 tentang penculikan. "Dengan ancaman 8 tahun kurungan," ucap Tatan.

Seperti diketahui, personil Ditreskrimum Polda Sumatera Utara dan Polrestabes Medan mengamankan seorang pria terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap korbannya seorang anggota DPRD Kota Medan Boydo Panjaitan. Hal itu dibenarkan Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian.

"Iya memang benar," kata Andi Rian, Senin (13/5).

Sambung dia, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku dan barang bukti lainnya. "Masih pengembangan ke pelaku dan barang bukti lain," ucapnya. (M18/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments