Selasa, 15 Okt 2019
  • Home
  • Headlines
  • Terjebak di Dalam Mobil Rongsokan, 2 Balita Tewas Terbakar di Desa Sei Silau Barat Asahan

Terjebak di Dalam Mobil Rongsokan, 2 Balita Tewas Terbakar di Desa Sei Silau Barat Asahan

admin Rabu, 20 Maret 2019 09:12 WIB
SIB/Mangihut Simamora
TERBAKAR: Di dalam mobil sedan rongsokan inilah kedua kakak beradik Mila Paramita (2) dan Dwi Saputri (5) ditemukan tewas terbakar, di Dusun VII Sidorame Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Selasa (19/3).
Asahan (SIB) -Dua bocah kakak beradik Mila Paramita (2) dan Dwi Saputri (5), tewas terbakar diduga asyik bermain di satu mobil rongsokkan yang parkir dalam garasi tepat di samping rumahnya, di Dusun VII Sidorame Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Selasa (19/3), sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua kakak beradik yang mengalami kejadian tragis itu merupakan anak dari pasangan suami istri (pasutri) Suwarno dan Tika yang telah berpisah. Diduga, keduanya bermain-main di dalam mobil. Tiba-tiba mobil terbakar dan keduanya terjebak hingga hangus terbakar.

Belum diketahui asal api yang menghanguskan mobil rongsokan dan garasi tersebut. Berdasarkan keterangan saksi mata Arifin Manurung (50) yang juga tetangga korban, peristiwa itu pertama kali diketahui ketika dia melihat asap membubung dari garasi Pak Bangun, tetangganya yang memang sedang tidak berada di rumah. Saat itu, dirinya sedang duduk di warung miliknya.

"Kulihat ada asap dari garasi dan kupikir asap biasa dari bakaran sampah. Tapi lama-lama kok makin besar, ketika didatangi rupanya mobil sedan Pak Bangun di dalam garasi sudah terbakar," jelasnya.

Melihat itu, Arifin pun langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga setempat pun langsung berdatangan, berusaha memadamkan api, termasuk Tika, ibu kedua bocah tersebut.

"Mendengar jeritan aku, warga termasuk ibu kedua anak malang ini menyiramkan air ke mobil yang sedang terbakar. Ketika sudah padam, kami lihat ada macam tubuh manusia mirip boneka. Sewaktu kami lihat lebih dekat lagi, ternyata benda yang dikira boneka adalah Mila dan Dwi dengan kondisi sudah hangus terbakar," kata Arifin.

Tika, ibunda kedua bocah tersebut pun langsung histeris dan pingsan begitu mengetahui bahwa boneka dimaksud adalah kedua putrinya. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Prapat Janji untuk keperluan penyelidikan.

Kapolsek Prapat Janji, AKP Nasib Manurung, saat dikonfirmasi melalui selularnya membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kedua jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk dilakukan otopsi. Kita masih menunggu hasil otopsi untuk pemeriksaan lebih lanjut," terangnya. (E02/l)
T#gs 2 Balita Tewas Terbakar di Desa Sei Silau Barat Asahan Terjebak di Dalam Mobil
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments