Minggu, 21 Apr 2019
  • Home
  • Headlines
  • Tabrakan Maut di Tol Kualanamu, Delfina Br Siahaan Tewas

Tabrakan Maut di Tol Kualanamu, Delfina Br Siahaan Tewas

admin Minggu, 20 Januari 2019 10:12 WIB
SIB/Roni Hutahaean
LAKALANTAS: Kecelakaan lalulintas berisi penumpang sekeluarga menggunakan mobil Innova tabrakan dengan mobil Calya di lokasi TKP Jalan Tol Kualanamu-Tanjungmorawa Km 37.400 Dusun 1 Desa Tanjungmorawa B Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Sab
Lubukpakam (SIB)-Mobil Innova ditumpangi satu keluarga bertabrakan dengan mobil Toyota Calya di Jalan Tol Kualanamu-Tanjungmorawa tepatnya di Km 37.400 Dusun 1 Desa Tanjungmorawa B Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Sabtu (19/1) pagi. Akibat Lakalantas itu, Delfina Br Siahaan (67) warga Bandar Simalungun tewas di lokasi kejadian dan 3 orang luka-luka.

Informasi diperoleh SIB, mobil Innova BK 1558 NC ditumpangi satu keluarga yakni Wariel Situmorang (69) (suami), Delfina Br Siahaan (istri) dan anak kandung korban Wivandi Januari Situmorang (35), ketiganya warga Jalan Sudirman Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Sedangkan mobil minibus Toyota Calya BK 1781 OX dikemudikan Abdullah Rachman (26) warga Jalan Sei Belutu Kelurahan Padangbulan Selayang 1 Kecamatan Medan Selayang Kota Medan.

Kasatlantas Polres Deliserdang AKP Budiono Saputro membenarkan adanya Lakalantas itu. Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat mobil Innova datang dari arah Tol Tebingtinggi menuju Tol Medan.

Sesampainya di tempat kejadian, mobil Innova berusaha mendahului mobil Toyota Calya yang berada di depannya. Pada saat mendahului terjadilah tabrakan dengan mobil Toyota Calya.

Akibatnya, Delfina Br Siahaan yang mengalami luka di kepala dan wajah tewas di tempat kejadian kemudian dibawa ke RSUD Deliserdang.

Sementara suaminya Wariel Situmorang mengalami luka robek di kepala dan anaknya Wivandy Januari Situmorang yang mengemudikan mobil mengalami luka memar di bahu kanan dan dibawa ke RSUD Lubukpakam.

Sementara pengemudi mobil Toyota Calya mengalami luka lecet di tangan sebelah kanan dibawa ke RSU Grand Medistra Lubukpakam. "Kedua mobil sudah dievakuasi ke unit Lakalantas Polres Deliserdang untuk diproses lebih lanjut," ucap Kasat Lantas. (C05/h)
T#gs Delfina Br Siahaan TewasTabrakan Maut di Tol Kualanamu
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments