Kamis, 19 Sep 2019
  • Home
  • Headlines
  • Tabrak Kerbau, Seorang Pria Asal Tasikmalaya Tewas di Pangururan

Tabrak Kerbau, Seorang Pria Asal Tasikmalaya Tewas di Pangururan

admin Sabtu, 07 September 2019 11:54 WIB
Ilustrasi
Samosir (SIB) -Seorang warga Desa Batusumur, Kelurahan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Emus (49), dilaporkan tewas usai sepedamotor yang dikendarainya bersama rekannya, Marinus Lodiarman Simbolon (28), warga Desa Hutanamora, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, menabrak kerbau milik warga yang tengah berkeliaran di jalan lintas Holangholang, Kelurahan Pintusona, Pangururan, Kamis (5/9).

"Kejadian lakalantas terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Korban dibonceng rekannnya dari arah Pangururan menuju Hutanamora menabrak kerbau yang menyeberang jalan," ujar Kasatlantas Polres Samosir AKP Maju Harahap, Jumat (6/9).

Harahap mengatakan korban tewas setelah tubuhnya mengalami sejumlah luka berat di bagian badan, wajah dan kepala korban setelah menabrak kerbau yang tiba-tiba melintas di jalan lintas antar kecamatan tersebut. Sedangkan kondisi sepedamotor jenis Supra yang digunakan korban bersama rekannya mengalami kerusakan diduga motor melaju dalam kecepatan tinggi.

"Korban bersama rekannya sempat mendapat perawatan medis setelah dilarikan masyarakat sekitar lokasi kejadian ke RSUD Hadrianus Sinaga. Namun korban hanya bertahan beberapa jam saja dan nyawanya tidak bisa diselamatkan, sedangkan rekan korban yang membawa motor hanya mengalami luka di bagian tangan dan kaki dan sudah kembali ke rumah menjalani rawat jalan," sebut Kasatlantas.

Lebih lanjut disampaikan, selain telah melakukan olah TKP, Harahap menyebut saat ini pihaknya tengah meminta keterangan korban selamat Marinus Lodiarman Simbolon, serta mencari pemilik hewan ternak kerbau.

"Saat ini korban selamat masih dalam pemeriksaan kita guna kepentingan penyelidikan, yang dimungkinkan bisa naik menjadi status tersangka," sebut Harahap. (H04/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments