Rabu, 12 Agu 2020

Situs jokowi.com Dijual Rp 1,1 M

Minggu, 16 Maret 2014 14:25 WIB
Jakarta (SIB)- Nama Jokowi tak hanya moncer di dunia politik. Di ranah jagat internet, nama dia juga layak jual. Secara ringkas saja, coba Anda buka situs jokowi.com, maka hasilnya adalah situs itu dibanderol US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Penelusuran, Sabtu (15/3/2014), dari laman jokowi.com itu tertulis domain for sale. Tertulis harga domain itu dan nomor kontak yang bisa dihubungi bila ingin membeli situs.

Belum diketahui siapa pemilik domain itu. Pastinya ditulis di laman jokowi.com pembayaran bisa lewat visa, mastercard, atau paypall. Nomor kontak yang tertera juga nomor luar negeri.

Mungkinkah ada yang tertarik membeli situs itu? Bisa ya bisa tidak. Nama Jokowi akan terus meroket seiring kampanye Pilpres mendatang. Apalagi sejumlah survei memberi hasil kalau Jokowi berpeluang besar menjadi pemenang.

Bisa saja, seiring waktu bergulir harga situs itu sudah semakin naik. Tambah lagi kalau kemudian Jokowi benar-benar menjadi presiden. Anda tertarik membeli situs itu?

(detikcom/h)

Simak juga berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 16 Maret 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.





T#gs Jokowi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments