Sabtu, 16 Nov 2019
  • Home
  • Headlines
  • Siswa SMA di Riau Ini Tingginya 2.06 Meter, Kosen Pintu Dibongkar

Siswa SMA di Riau Ini Tingginya 2.06 Meter, Kosen Pintu Dibongkar

admin Jumat, 23 Agustus 2019 10:27 WIB
Ahmad Jamel didampingi kedua orangtuannya
Pekanbaru (SIB) -Armenda Jamel (16) punya tinggi badan yang berbeda dari remaja seusianya. Warga Desa Banjar, Rokan Hilir (Rohil), Riau, ini punya tinggi badan 2,06 meter.

Armenda adalah anak pertama dari dua bersaudara buah hati Joko Kuswoyo (43) dan Miharni (43). Armen yang memiliki tinggi di atas rata-rata ini, menjadi perhatian warga dan teman sekolahnya di SMAN 4 Tanah Putih, Rohil.

"Iya anak saya sering menjadi perhatian warga dan kawan-kawan sekolah. Tinggi badannya melebihi saya yang hanya 1,73 meter," kata Joko, Kamis (22/8).

Dengan tinggi badan melebihi rata-rata ini, Joko kasihan melihat anaknya saat masuk ke rumah. Armen selalu menunduk bila melintasi pintu. Karena itui, Joko membobol kosen pintu rumahnya.

"Kosen yang kami bobol, pintu kamarnya, pintu kamar mandi, pintu arah mau ke dapur. Untuk pintu utama masuk rumah masih biasa," kata Joko.

Kosen pintu terpaksa dibobol, kata Joko, agar anaknya bisa leluasa di dalam rumah. Sebab, Armen selalu menunduk setiap kali masuk ke kamar tidurnya.

"Terpaksa kita bobol kosennya, biar tak menunduk kalau lagi di dalam rumah," kata Joko.

Menurut Joko, pertumbuhan badan Armen mulai terlihat sejak kelas 3 SD. Tinggi badannya saat itu sudah melebihi teman-teman di sekolahnya.

"Waktu kelas 5 SD, tinggi badannya dia sudah sama dengan saya. Saya tingginya 1,7 3 m," kata Joko.

"Dari keluarga saya juga tidak ada yang tinggi seperti dia. Termasuk keluarga dari istri saya. Malah istrinya tingginya hanya 150 cm. Adiknya perempuan tingginya biasa saja, tidak seperti dia," kata Joko. (detikcom/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments