Jumat, 10 Jul 2020
  • Home
  • Headlines
  • Seorang Ibu Siram Bensin dan Bakar Anak Kandungnya di Percut Sei Tuan

Seorang Ibu Siram Bensin dan Bakar Anak Kandungnya di Percut Sei Tuan

redaksi Senin, 13 Januari 2020 10:29 WIB
detikperistiwa.com
Seorang ibu berinisial DL (39) warga Jalan Pembangunan Lorong Salam Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang diduga menyiram tubuh anak kandungnya, Aulia Sigit (14) dengan bensin lalu membakarnya, Sabtu (11/1) sore.
Medan (SIB)
Seorang ibu berinisial DL (39) warga Jalan Pembangunan Lorong Salam Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang diduga menyiram tubuh anak kandungnya, Aulia Sigit (14) dengan bensin lalu membakarnya, Sabtu (11/1) sore.

Sejumlah warga sekitar yang tak ingin namanya dipublikasi saat diwawancarai wartawan di lokasi, Minggu (12/1) sore, menyebut awalnya, ia diminta ibunya menjaga usaha minyak eceran milik orangtuanya. Korban menuruti permintaan ibunya (pelaku -red). Selanjutnya si ibu pergi ke satu tempat untuk mengurus sesuatu.

Tak lama berselang, teman-teman korban yang masih duduk di bangku SMP itu datang guna menjemputnya. Selanjutnya korban dan temannya pergi, sementara usaha minyak eceran di titip ke tetangga. Beberapa saat kemudian Aulia kembali ke rumahnya. Tiba-tiba korban diduga langsung dipukul dan rambutnya dijambak ibu serta kakaknya, WM (21).

Diungkapkan warga, korban selanjutnya dibawa ke dalam rumah. Tak lama korban berlari ke luar rumah dengan kondisi tubuh terbakar sembari berteriak minta tolong, serta tubuh masih dipenuhi bensin. Saat itu warga menyaksikan pelaku sempat memukul korban.

Warga selanjutnya mengamankan pelaku. Sementara warga lainnya membawa korban ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan medis akibat luka bakar di tangan kanan dan kiri, serta punggung. Tak lama berselang, petugas Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi guna melakukan penyelidikan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo yang dikonfirmasi lewat WhatsApp, Minggu petang mengatakan, menurut korban, ibunya tak sengaja. "Namun demikian sementara ini masih penyelidikan lanjut," katanya singkat.
Ketika ditanya apakah pelaku sudah diamankan, Kapolsek mengaku belum. "Pelaku belum diamankan," ujarnya.

Disinggung terkait pengakuan tetangga korban bahwa ibu dan kakak pelaku juga diduga ikut memukul korban, Aris mengatakan keterangan sementara korban tidak ada dipukuli. Justru saat terbakar, ibunya yang padamkan dan teriak minta tolong
"Sementara keterangan korban seperti yang saya sampaikan. Nanti tunggu perkembangan hasil penyidikan," tutupnya. (M16/c)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments