Selasa, 10 Des 2019
  • Home
  • Headlines
  • Seminggu Tidak Pulang ke Rumah, 2 Gadis Remaja dan 7 Laki-laki Diamankan Polisi

Seminggu Tidak Pulang ke Rumah, 2 Gadis Remaja dan 7 Laki-laki Diamankan Polisi

redaksi Jumat, 15 November 2019 13:20 WIB
krjogja.com
Ilustrasi

Labuhanbatu (SIB)
Polisi mengamankan 9 anak remaja dari komplek SPBU Desa Leidong Barat Kecamatan Aekleidong Kabupaten Asahan, Rabu (13/11) malam. Dua perempuan dan 7 laki-laki itu diangkut ke Polsek Kualuh Hulu di Aekkanopan setelah menerima laporan dari ibu gadis remaja, DS, warga Dusun Kampung Banjar Desa Tanjungpasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang telah mengkhawatirkan nasib puterinya yang tidak pulang ke rumah, sejak Kamis (7/11).


"Semalam kita telah mengamankan dan melakukan pembinaan terhadap 9 anak remaja yang tidak pulang ke rumah orangtuanya selama satu minggu," sebut Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra kepada wartawan melalui prsan WhatsApp, Kamis (14/11).
Kapolsek AKP Asmon menjelaskan, pihaknya melakukan pencarian dan mengamankan 9 remaja itu berdasarkan laporan dari Sri Wahyuni (35), warga Dusun Kampung Banjar Desa Tanjungpasir yang mengeluhkan anaknya, DS tidak pulang ke rumah, sejak Kamis minggu yang lalu.


Setelah menerima laporan tersebut, Kapolsek memerintahkan Tim Unit Reskrim melakukan upaya penyelidikan dan pencarian. Pada Rabu (13/12) sekira pukul 21:30 WIB, tim menerima informasi ada anak-anak remaja sedang kumpul-kumpul di lokasi SPBU Leidong Barat, berbatasan dengan Aekkanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Labura.


"Tim langsung turun ke lokasi mengamankan dan membawa 9 anak remaja yang salah satunya DS, ke Polsek Kualuh Hulu," sebutnya.


"Setelah dilakukan pembinaan dan arahan, anak-anak tersebut disarankan kembali ke rumah, setelah dijemput orangtua masing-masing," sebut Kapolsek. (BR6/t)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments