Kamis, 20 Jun 2019
  • Home
  • Headlines
  • Sejumlah Usaha di Bandara Kualanamu "Gulung Tikar"

Sejumlah Usaha di Bandara Kualanamu "Gulung Tikar"

admin Selasa, 11 Juni 2019 09:59 WIB
SIB/Petrus Sembiring
TANAMERA COFFEE: Manager Komersil PT Angkasa Pura II KNIA Endang dan Manager Service Tri Adianto foto bersama para undangan saat pembukaan Tanamera Coffee Kafe di area keberangkatan penumpang Bandara Kualanamu baru-baru ini.
Kualanamu(SIB) -Sejumlah usaha di Bandara Kualanamu Deliserdang gulung tikar. Namun cepat digantikan oleh pengusaha lainnya.

Usaha yang "gulung tikar"di area keberangkatan penumpang itu seperti Bakso Lapangan Tembak,Soerabaja Cafe,Restoran Dynsun, Favour Cafe,Bright Cafe,Sop Hj Suty,Burger dan Pappa Roty dan usaha minyak wangi Farfume.

Bekas lapak ruangan bangunan yang ditempati pengusaha makanan burger dan kolak dingin di area keberangkatan penumpang Bandara itu kini ditempati pengusaha Tanamera Coffe Indonesia.

Tanamera Coffe Indonesia itu Kamis(30/5)membuka gerai ke 15 tapi yang pertama di Sumut. Stannya berlokasi di area keberangkatan penumpang lantai 3 Bandara Kualanamu.Pembukaan Tanamera Coffe yang menjual spesial grade kopi Arabika petani dari Sabang sampai Marauke itu dihadiri sejumlah pejabat PT Angkasa Pura II KNIA seperti Manager Komersil Endang dan Manager Service Tri Adianto.Tanamera Coffe ini juga memiliki koleksi kopi cold brew crew diproduksi manual selama 24 jam.Di sini juga tersedia beberapa varian rasa cold crew,cold white caramel,dan cold white coconut.

Beberapa hari kemudian pada awal Juni bekas lapak Bakso Lapangan Tembak dan Soerabaja Cafe itu kini dihuni 77Es Teler Juara.Sementara itu bekas lapak Farfume kini ditempati pengusaha oleh-oleh Khadijah.Bekas lapak Bright Cafe kini ditempati DMC Coffe dan Resto.Sedangkan bekas lapak restoran Dynsun ditempati pengusaha Sop Buntut.

Sedangkan lapak Vavour Cafe yang juga berlokasi di area keberangkatan penumpang lantai 3 Bandara itu hingga kini pintunya tampak masih terkunci.

Sementara itu bekas lapak usaha Kopi Toea di area kedatangan penumpang Bandara itu kini ditempati Maxx Coffe.Lapak Coffe Tamba kini ditempati Kedai Kopi Sabana Salero Minang.(M21/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments