Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • Headlines
  • Rumah Terbakar, 3 Sekeluarga Tewas Terpanggang di Sergai

Rumah Terbakar, 3 Sekeluarga Tewas Terpanggang di Sergai

Rabu, 03 Oktober 2018 11:55 WIB
Sergai (SIB) - Rumah Abdul Aziz (31) di Dusun Mangga Dua Dalam Desa Bandartengah, Kecamatan Bandarkhalifah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), ludes terbakar dilalap api, Selasa (2/10) subuh. Akibat kejadian itu, pemilik rumah beserta istri dan anaknya yang masih bayi tewas terpanggang di dalam kamar.

Informasi diperoleh, pagi itu sekira pukul 05.00 WIB, Abdul Aziz yang juga seorang pengusaha warung usai melaksanakan sholat subuh hendak mengisi BBM eceran ke botol plastik berukuran 1,5 liter di ruang tamu, dengan bantuan alat penerang lampu suntir. Pasalnya, aliran listrik saat itu dalam kondisi padam sejak tengah malam.

Melihat korban menggunakan lampu suntir sebagai alat penerangan sewaktu mengisi bahan bakar, Hamidah Purba (ibu korban) sempat menegurnya, tapi korban sama sekali tidak menghiraukan.

Sesaat korban menuang BBM dari jerigen ke botol, tiba-tiba api lampu suntir menyambar dan membakar seisi ruangan tamu. Setelah, ibu dan ayah korban berada di luar rumah, mereka berteriak mengingatkan korban bahwa istri dan anaknya masih tertidur di kamar. 

Tanpa pikir panjang, korban berusaha masuk ke kamar untuk menyelamatkan keduanya. Namun, sekeluarga itu tak kunjung keluar dan ditemukan tewas terpanggang dengan posisi berpelukan. 

Kobaran api yang menyala-nyala itu pun akhirnya dijinakkan warga sekitar pada pukul 06.00 WIB, tanpa adanya bantuan mobil pemadam kebakaran. 

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP TP Butar-butar saat dikonfirmasi SIB, membenarkan adanya peristiwa kebakaran rumah seorang warga di Desa Bandartengah, Kecamatan Bandarkhalifah yang menewaskan 3 orang sekeluarga.  

"Benar, para korban merupakan sekeluarga yang tinggal bersama kedua orangtuanya. Pada Selasa (2/10) siang, jasad ketiganya juga telah dikebumikan pihak keluarga," ujar Kasat Reskrim. (C11/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments