Sabtu, 26 Sep 2020
  • Home
  • Headlines
  • Positif Covid-19, Sekda DKI Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Subroto

Positif Covid-19, Sekda DKI Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Subroto

Rabu, 16 September 2020 21:16 WIB
Suara.com/Fakhri

Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah. 

Jakarta (SIB)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada seluruh jajarannya untuk mendoakan kesembuhan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah. Saefullah diketahui positif terpapar virus Corona (Covid-19).

Ajakan untuk mendoakan Saefullah itu disampaikan Anies melalui pesan berantai atau broadcast. Pesan tersebut dibenarkan oleh Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Naufal Firman Yursak.

"Benar, bantu doakan beliau segera pulih ya," kata Naufal saat dikonfirmasi, Selasa (15/9).

Dalam pesannya, Anies menyebut Saefullah kini tengah menjalani perawatan insentif di rumah sakit melawan Covid-19. Selain itu, Anies juga mengajak jajarannya untuk mendoakan warga DKI yang tengah berjuang melawan Covid-19.

"Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar Covid-19," tulis Anies dalam pesannya seperti dilihat, Selasa (15/9).

"Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19," sambungnya.

Anies mengatakan, Saefullah saat ini sedang mendapatkan cobaan yang tidak sederhana. Oleh karena itu, Anies berdoa agar Allah SWT mempercepat proses kesembuhan Saefullah.

Namun, Anies tidak menyebut dimana Saefullah menjalani perawatan.
Dikonfirmasi terpisah, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik mengatakan, Saefullah tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto. Namun, Taufik tidak mengetahui secara pasti kondisi Saefullah apakah dalam keadaan stabil atau tidak.

"Ya saya dengar begitu (di rawat di RSPAD Gatot Soebroto). Saya nggak paham (gimana kondisinya saat ini)," kata Taufik.(detikcom/c)
T#gs Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Subrotopositif Covid-19Positif Covid 19RSPAD Gatot SubrotoSaefullahSekda DKI
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments