Selasa, 19 Nov 2019
  • Home
  • Headlines
  • Pilwalkot Medan, Hanura Juga Buka Komunikasi dengan Bobby Nasution

Pilwalkot Medan, Hanura Juga Buka Komunikasi dengan Bobby Nasution

admin Kamis, 12 September 2019 10:24 WIB
Ilustrasi
Medan (SIB) -Nama Bobby Afif Nasution santer dikabarkan akan maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Medan 2020. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu disebut-sebut telah berkomunikasi dengan sejumlah partai, termasuk Hanura.

Sekretaris Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) Edyson Sianturi mengungkapkan, komunikasi memang sudah ada dilakukan. Tidak hanya Bobby, tapi juga bakal calon lainnya.

"Kalau komunikasi calon-calon sudah. Untuk peluang semua sama, termasuk dengan Bobby," ungkap Edyson kepada wartawan, Rabu (11/9).

Ia menyatakan, saat ini Hanura memang belum membuka pendaftaran untuk menyaring bakal calon. Menurut Edyson, Hanura sifatnya memberikan kesempatan selebar-lebarnya untuk semua pihak yang berniat maju di Pilwalkot Medan.

"Kita belum ada buka pendaftaran. Kita masih memberi ruang seluas-luasnya, tidak membatasi siapapun yang akan mendaftar ke partai kita," bebernya.

Untuk peluang siapa yang akan diusung, Edyson mengungkapkan, semua calon punya peluang yang sama. "Semua calon sama termasuk dengan Bobby. Nanti kan yang putuskan DPP setelah ada rekomendasi dari kota," ucap dia.

"Intinya ada parameter untuk memutuskan. Juga akan dilihat hasil surveinya," lanjut Edyson.

Seperti diketahui, Bobby Nasution menyambangi Kantor DPW Partai NasDem Sumut, Selasa (10/9) kemarin. Kedatangan Bobby dalam rangka silaturahmi dengan pengurus Partai NasDem. (detikcom/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments