Kamis, 06 Agu 2020

Perayaan Natal Pelindo 1 Berlangsung Hikmat

redaksi Selasa, 10 Desember 2019 21:19 WIB
sumutpos.co
BANTUAN
Medan (SIB)
Perayaan Natal Keluarga Besar Persekutuan Bahtera Kasih PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1, tahun 2019 yang dilaksanakan di Tiara Convention Center, berlangsung hikmat.

Sesuai siaran pers pihak PT Pelindo 1 yang diterima wartawan Minggu (8/12), perayaan Natal dengan tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" tersebut diikuti oleh para karyawan dan keluarga, pensiunan, pegawai anak perusahaan serta pengguna jasa berikut pihak instansi terkait di lingkungan Pelabuhan Belawan berlangsung pada Jumat malam (6/12).

Dalam renungan Natal Pendeta Mangapul Sagala menyebutkan, perayaan Natal yang diselenggarakan hendaklah menjadi momen merenungkan keselamatan yang pasti dari Tuhan, adanya pembaharuan dalam hidup, dan bermisi mengabarkan Injil.

Para pegawai harus terlebih dahulu berdamai dengan Allah, berdamai dengan diri sendiri dan berdamai dengan sesama, sehingga kita bisa hidup bersahabat dan bersinergi dalam mendukung visi misi Pelindo 1.

Sementara itu pihak, Direksi Pelindo 1, diwakili Dominggo Pasaribu, mengatakan manajemen perusahaan terus berupaya melakukan berbagai terobosan baru untuk menambah pendapatan yang nantinya akan meningkatkan kesejahteraan pegawai, sehingga diperlukan dukungan penuh para karyawan program.

"Kasih Natal kiranya menguatkan persahabatan yang sedang dan akan kita bangun, dari kita dan untuk kita, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik bagi perusahaan," ujar Dominggo.

Pada sisi lain, Ketua Panitia Natal Pelindo 1, Nettiwati Limbong mengatakan, sebelum dilaksanakan perayaan Natal ini, Pelindo 1 telah berbagi kasih dengan mengadakan bakti sosial dan pemberian santunan kepada Panti Asuhan Elim dan Mamre di Pematang Siantar, pemberian bantuan kepada Yayasan Pelayanan Anak Bintang Terang.

Diharapkan pemberian tersebut dapat membantu pengelolaan pelayanan anak dari keluarga prasejahtera.

Sedangkan pemberian santunan disalurkan kepada para pensiunan dan tenaga kerja alih daya (outsourcing) di Pelabuhan Belawan. (M07/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments