Kamis, 21 Nov 2019
  • Home
  • Headlines
  • Penumpang Taksi Airport Kurang Nyaman, Bau Tak Sedap Menyengat Hidung

Penumpang Taksi Airport Kurang Nyaman, Bau Tak Sedap Menyengat Hidung

admin Kamis, 04 April 2019 09:23 WIB
Ilustrasi
Terminal Taksi Airport Bandara Kuala Namu
Kualanamu (SIB) -Penumpang taksi resmi Airport mengaku kurang nyaman saat berangkat naik taksi dari Bandara Kualanamu Deliserdang menuju tempat tinggalnya kawasan Medan. Bahkan, plat BK sejumlah taksi Airport itu kini banyak yang sudah mati.

Salah seorang penumpang taksi resmi Airport, Aipda R Sidabutar kepada SIB menyebutkan, taksi resmi Airport yang beroperasi melayani penumpangnya itu banvak yang sudah 'tua'.

Dalam perjalanan dari Bandara menuju kawasan Medan Johor, Aipda Sidabutar yang bertugas di Polrestabes Medan merasa kurang nyaman "goyang-goyang" dan mengeluarkan suara bising serta bau tak sedap menyengat hidungnya.

Setibanya di tempat tinggalnya di kawasan Medan Johor, pengemudi taksi Airport argometer yang ditompanginya itu menagih ongkosnya Rp 190.000 ditambah Rp 10.000 sebagai uang chast setiap berangkat dari Bandara Kualanamu.

Ketua Koperasi PT Angkasa Pura (Kokapura) II Bandara Kualanamu Muhammad Muslim Harahap sebagai pengelola taksi Airport memaklumi kekurangnyamanan para pengguna jasa taksi Bandara itu.

Bau tak sedap yang menyengat hidung para pengguna jasa taksi Airport itu, menurut Muslim Harahap, baru-baru ini kepada SIB mungkin karena sopirnya bergadang berhari-hari di Bandara itu tak mandi dan langsung bergerak melayani penumpangnya.

Taksi resmi Airport yang dikelola Kokapura II Bandara Kualanamu, menurut Muhammad Muslim Harahap kini berjumlah 320 armada lagi dengan merek taksi Puskopau TNI AU Lanud Medan Abadi, Matra, Kokapura II dan Nice Trans taksi.

Setelah bergadang dua malam di Bandara, kata Muslim Harahap, baru para sopir taksi itu mendapat giliran antre bergerak membawa penumpangnya. Hal itu terjadi karena sepinya penumpang menggunakan jasa taksi Airport.

Meski petugas gabungan TNI, Polri dan AVSEC Bandara Kualanamu melakukan sweeping dan mengusir taksi plat hitam agar tak beroperasi, tapi para sopir taksi plat hitam masih banyak berkeliaran di area kedatangan penumpang Bandara Kualanamu mencari penumpangnya. (A23/q)
T#gs Bandara Kuala Namu Internasional AirportTaksi Airport Kuala Namu
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments