Selasa, 17 Sep 2019
  • Home
  • Headlines
  • Pemborong Haposan Munthe Adu Jotos dengan Eriko Sihombing ASN Dinas PUPR Dairi

Pemborong Haposan Munthe Adu Jotos dengan Eriko Sihombing ASN Dinas PUPR Dairi

admin Jumat, 16 Agustus 2019 10:17 WIB
SIB/Tulus Tarihoran
PEGANGI HIDUNG : Pemborong Haposan Munthe dengan ASN Dinas PUPR Dairi Eriko Sihombing adu jotos. Terlihat Haposan Munthe memegang hidungnya yang mengalami pendarahan, Kamis (15/8) di ruang tata usaha Dinas PUPR Dairi.
Sidikalang (SIB) -Rekanan (pemborong) Haposan Munthe adu jotos dengan aparatur sipil negara (ASN) bertugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Dairi Eriko Sihombing di ruang tata usaha Dinas PUPR Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, Kamis (15/8).

Akibat peristiwa itu Haposan mengalami pendarahan pada bagian hidung.

Eriko Sihombing Kasubbag Umum Dinas PUPR Dairi itu mengatakan, sudah tidak sabar dengan ejekan Haposan selama ini. Berbagai ejekan dan caci maki dilontarkan lewat facebook. Persoalan dirinya dengan Haposan sudah sejak beberapa bulan terakhir, dia sering memaki dan memberikan ancaman lewat sosial media. "Saya tidak pernah menanggapi komentarnya di facebook, tetapi komentar itu discreenshot," ucapnya.

Haposan datang mengantar surat ke bagian tata usaha, lalu melihat Eriko dan mengatakan, masih main kita (main dope hita). Dengan ajakan itu, Eriko langsung membuka baju dan terjadi adu jotos. "Begitu dia bilang "main dope hita" saya langsung buka baju dan meladeni dia. Selama ini, saya berharap supaya tidak jumpa dengannya, tetapi tidak terelakkan lagi," kata Eriko.

Menurutnya, persoalannya dengan Haposan berawal saat dia datang ke Dinas PUPR dengan menggas-gas mobilnya di halaman. "Saya peringati dia supaya tidak melakukan hal itu, karena mengganggu ASN yang sedang bekerja. Mungkin dia tidak terima diingatkan, sehingga dia selalu menyampaikan kata-kata kotor," kata Eriko.

Haposan Munthe mengaku datang ke Dinas PUPR untuk mengantarkan surat. Ia mengaku ada persoalan pribadi dengan Eriko Sihombing. "Saya tidak pernah menantang dia di kantor PUPR, tidak pernah memaki dia," katanya. Namun saat ditanya terkait caci makian di facebook, Haposan mengatakan biasalah persoalan pribadi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas PUPR Dairi Frianto Naibaho mengatakan tidak tahu persolan tersebut. "Saya keluar dari ruangan sudah melihat mereka berkelahi dan kemudian melerai mereka," katanya. (K05/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments