Minggu, 26 Mei 2019

Pasutri Dibacok Anak Kandung di Tomok Samosir

admin Rabu, 20 Februari 2019 09:08 WIB
SIB/Dok
AMANKAN PELAKU: Personel Polsek Simanindo mengamankan barang bukti dan pelaku penganiayaan Pasutri di Mapolsek Kecamatan Simanindo, Selasa (19/2).
Samosir (SIB) -Pasangan suami istri (Pasutri) Jadeak Rumahorbo (57) dan Rospita Sinaga (57) dibacok anak kandungnya JR (27) di Huta Parondang Desa Tomok Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Minggu (17/2) sekira pukul 23.45 WIB.

Hal itu disampaikan Kapolsek Simanindo Iptu Tumpal Tobing kepada SIB melalui pesan WhatsApp (WA), Selasa (19/2). Dia menjelaskan, pada Minggu sekira pukul 23.45 WIB masyarakat setempat mendengar suara ribut di dalam rumah korban.

Kemudian mereka keluar dari rumah dan melihat JR berlari keluar dari pintu rumahnya. Masyarakat sekitar memanggil warga lainnya dan melihat kedua korban sudah tergeletak di dalam rumah dengan kondisi berlumuran berdarah. Peristiwa itu dilaporkan warga ke Polsek Simanindo.

Kapolsek Simanindo melanjutkan, Jadeak Rumahorbo mengalami luka pipi kanan di bawah hidung, luka robek di kepala, luka robek di tangan kanan, putus jari tengah, jari manis dan jari kelingking. Sedangkan korban Rospita Sinaga mengalami luka robek di kening, bawah pelipis sebelah kanan dan pipi kiri, pergelangan tangan kanan dan putus jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking tangan kiri.

Kapolsek Simanindo menambahkan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab terjadinya peristiwa itu. Pihaknya telah melakukan olah TKP, mengecek kondisi korban ke RSUD Handrianus Sinaga Pangururan dan merujuk kedua korban ke RS Adam Malik Medan, mengamankan satu helai kain berwarna putih berkombinasi merah dengan berlumuran darah, empat potong jari tangan dan sebilah parang yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan penganiayaan.

"Atas peristiwa tersebut, dalam kurun waktu 2x24 jam pihaknya telah menangkap JR yang diduga pelaku penganiayaan di Pelabuhan Lopo Tomok. Begitu pun pihaknya juga telah mengamankan JR ke Mapolsek Simanindo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek Simanindo. (H06/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments