Sabtu, 19 Okt 2019

Nelayan Diserang Buaya di Labura

admin Minggu, 08 September 2019 10:32 WIB
SIB/Chairul Matondang
LUKA-LUKA: Kakek Mesran (65) mengalami luka-luka usai diserang buaya di Labura, Jumat (6/9).
Aekkanopan (SIB) -Seorang kakek Mesran (65) warga Dusun Tanjungalam, Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) diserang buaya saat mencari ikan di area sungai Simangalam, berjarak beberapa meter dari lintasan kereta api di Simangalam, Jumat (6/9), sekira pukul 19.00 WIB.

Camat Kualuh Selatan Abdul Hariman membenarkan, Mesran bersama anaknya Syahdan (30) diserang buaya saat mencari ikan di sungai Simangalam. Buaya menyerang saat keduanya berada di atas perahu dan buaya itu berukuran besar dan panjang.

Dijelaskan, kejadian berawal ketika korban bersama anaknya menaiki perahu mencari ikan. Setahu bagaimana, saat berada di area sungai, buaya menyerang korban, mengakibatkan Mesran terjatuh ke sungai, langsung buaya menggigitnya.

Setelah digigit, buaya itu membawa nelayan yang sudah puluhan tahun kerjanya mencari ikan di sungai tersebut ke dalam sungai. Saat berada di dalam sungai, korban dengan segala upaya mencoba melepaskan diri seraya mengucapkan "Allahuakbar," buaya itu melepaskan gigitannya.

Saat terlepas dari gigitan buaya, korban berupaya menyelamatkan diri dengan berenang ke arah tepi sungai dan saat itu juga anak korban memberi pertolongan dan membawa ayahnya ke darat. Diduga karena gigitan buaya, korban mengalami luka robek di tubuh dan dijahit 16 jahitan. (L07/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments