Selasa, 20 Agu 2019

Man City Gulung MU 3-0 di Old Trafford

* Manager MU Akui Tak Bermain Baik
Kamis, 27 Maret 2014 11:30 WIB
SIB/int
Edin Zeko Rayakan Kemenangan City
Manchester (SIB)- Derby Manchester jilid dua musim ini menghasilkan Manchester City sebagai pemenang. City berhasil mengalahkan tetangganya, Manchester United, dengan skor telak 3-0. Edin Dzeko menyumbangkan dua gol untuk City.

Mengunjungi Old Trafford, Rabu (26/3) dinihari WIB, City langsung memimpin pada menit pertama. Gol cepat ini tercatat atas nama Dzeko. Skor 1-0 untuk City bertahan hingga jeda.

Pada paruh kedua, Dzeko kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol Yaya Toure pada menit-menit akhir menjadi penyempurna kemenangan City pada pertandingan ini.

Tambahan tiga angka mengangkat posisi City ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Citizens memiliki 66 poin dari 29 pertandingan, terpaut tiga angka dari Chelsea yang berada di puncak. Tapi, City masih punya dua pertandingan simpanan di tangan. Sementara itu, MU tetap di urutan ketujuh dengan 51 poin.

Bagaimana Jalannya Pertandingan dan susunan pemain kedua tim?


Simak berita selengkapnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 27 Maret 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments