Selasa, 20 Agu 2019
  • Home
  • Headlines
  • Ma´ruf Amin: Tidak Boleh Ada Lagi Perlakuan Diskriminasi kepada Suatu Kelompok di Indonesia

Relawan Barisan Nusantara Sumut Dilantik

Ma´ruf Amin: Tidak Boleh Ada Lagi Perlakuan Diskriminasi kepada Suatu Kelompok di Indonesia

Kamis, 22 November 2018 10:41 WIB
SIB/Danres Saragih
DIABADIKAN : Cawapres Prof DR KH Ma´ruf Amin (tengah), Ketum DPP Barisan Nusantara Ir Nurdin Tampubolon MM (tiga kiri), Sekjen Drs Pujatmoko (tiga kanan) Pengurus Relawan Barisan Nusantara Sumut Ketua Drs Baktiar, Sekretaris Imam Rusyadi Pangat SH,
Medan (SIB) -Ketua Umum Barisan Nusantara Ir Nurdin Tampubolon MM melantik Pengurus Relawan Barisan Nusantara Sumut, Selasa (20/11) sore, di Gedung Relawan Nusantara Sumut, Jalan Iskandar Muda No 19/252 Medan. Ketua Drs Baktiar, Sekretaris Imam Rusyadi Pangat SH dan Bendahara Drs Taniman.

Cawapres nomor 01 Prof DR KH Ma'ruf Amin mengucapkan terimakasih atas dilantiknya Relawan Barisan Nusanara Sumut. Ia mengatakan, dengan semangat relawan Barisan Nusantara, ia yakin dapat memenangkan Pilpres 2019. Sebab pasangan nomor urut 01 juga telah didukung koalisi partai yang besar dan prestasi yang didapat Presiden Joko Widodo selama 4 tahun yang sudah memperoleh kepuasan kepada rakyat Indonesia.

"Empat tahun menjabat sebagai Presiden, Jokowi sudah banyak membangun jembatan, jalan tol, pelabuhan, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan lainnya, tetapi kenapa masih ada yang bilang belum mendengar dan melihat itu. Tentu orang itu orang yang budek, buta. Karena itulah baru-baru ini saya diprotes karena dibilang saya menghina tunanetra. Saya bilang itu bukan menghina mereka penyandang tunanetra, tetapi kepada mereka yang telah buta mata dan hatinya," katanya.

Ia mengatakan, Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin pasti menang pada Pilpres mendatang, dengan kemenangan yang besar. "Kami berjanji akan membuat kehidupan rakyat Indonesia akan lebih sejahtera. Kenapa, karena kita sudah punya pijakan, yaitu prestasi yang sudah ditoreh Jokowi. Untuk itu apa yang sudah dicapai, mari kita jadikan sesuatu tonggak untuk melompat ke yang lebih tinggi. Kami akan melakukan pendekatan untuk memaksimalkan capaian yang sudah ada, kalau ada yang kurang mari kita perbanyak, perbesar, perbaiki. NKRI tetap kita jaga terus, sebab bangsa kita penduduknya majemuk, dimana agama berbeda-beda, suku, tetapi kita masih tetap bersatu, karena NKRI adalah harga mati, siapa yang merusak NKRI akan berhadapan dengan rakyat Indonesia," ujarnya.

Ma'ruf mengatakan karena Indonesia adalah negara yang majemuk, maka seluruh masyarakat wajib ikut menjaga, merawat supaya tidak ada provokator-provokator, baik separatisme yang ingin memisahkan dari NKRI mapun yang akan mengganti dasar negara Indonesia. Di Indonesia tidak boleh ada perlakuan diskriminasi kepada satu kelompok mana pun karena kita semua satu yaitu NKRI.

Ketua Umum Barisan Nusantara Ir Nurdin Tampubolon MM melaporkan kepengurusan Barisan Nausantara se-Indonesia akan dilantik, seperti Riau, Banten, Sumatera Selatan dan Jawa Barat. Ia meminta kepada rakyat Indonesia khususnya masyarakat Sumut agar dapat melihat sosok pemimpin yang siap membawa bangsa 5 tahun ke depan sesuai dengan tujuan NKRI untuk mensejahterakan bangsa Indonesia, mencerdaskan anak bangsa sehingga kehidupan bangsa Indonesia dapat berdaya saing dalam kancah global.

Nurdin yakin dengan kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin Indonesia dapat menjadi negara besar pada tahun 2030, karena  itu mari didukung dengan penuh semangat dan kekompakan. "Jadi apa yang menjadi tugas pengurus DPD Relawan Barisan Nusantara Sumut agar segera dikerjakan dan ditularkan hingga ke akar umput ke desa-desa, kelurahan untuk mendukung dan memilik nomor urut 01 yaitu Jokowi-Ma'ruf Amin sehingga dapat menang pada Pilpres 2019 mendatang," harapnya. (A12/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments