Minggu, 18 Agu 2019

Kejari Dalami Sejumlah Proyek di Setdakab Labusel

admin Sabtu, 13 Juli 2019 09:37 WIB
Kotapinang (SIB) -Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) tengah mendalami adanya dugaan tindak pidana korupsi sejumlah proyek pada Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labusel Tahun Anggaran (TA) 2018.

Hal itu diungkap Kepala Kejari Labusel melalui Kasi Intel, Jimmy Donovan ketika dikonfirmasi SIB, Jumat (12/7). Menurutnya, pengumpulan bahan dan keterangan dilakukan sebagai tindak lanjut atas laporan pengaduan yang disampaikan masyatakat baru-baru ini.

Disebutkan, sejumlah proyek yang sedang didalami tersebut yakni, pemeliharaan rutin berkala gedung kantor dan pengadaan perlengkapan rumah jabatan. Sampai saat ini, kata dia, sudah tujuh orang dimintai keterangan, termasuk beberapa pejabat kepala bagian.

"Sejauh ini masih pengumpulan keterangan. Sudah tujuh orang dimintai keterangan terkait pekerjaan-pekerjaan tersebut," katanya.
Namun Jimmy belum bersedia membeberkan lebih jauh mengenai permasalahan tersebut. Menurutnya, pemeriksaan ini masih merupakan tahap awal. "Nanti saja. Inikan masih tahap awal. Kita lengkapi dulu," katanya.

Sementara itu beberapa waktu lalu sekelompok pemuda dan mahasiswa berunjukrasa mendesak Kejaksaan untuk menyelidiki sejumlah proyek di Sekdakab Labusel TA 2018. Mereka mensinyalir ada dugaan penyimpangan dalam pelaksanaan proyek-proyek tersebut. (L06/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments