Jumat, 03 Apr 2020
  • Home
  • Headlines
  • Karena Demam dan Batuk, Aspem Pemko Medan Meninggal Dunia di RS Adam Malik

Karena Demam dan Batuk, Aspem Pemko Medan Meninggal Dunia di RS Adam Malik

redaksisib Kamis, 26 Maret 2020 10:38 WIB
kaldera.id

Almarhum Aspem Setdako Medan, Musaddad Nasution

Medan (SIB)
Setelah sempat dirawat di RS Adam Malik karena demam dan batuk yang dideritanya, Asisten Pemerintahan (Aspem) Setda Kota Medan H Mussadad akhirnya meminggal dunia, Rabu (25/3). Belum ada keterangan resmi apakah penyakit demam dan batuk yang diderita korban disebabkan oleh virus Covid 19.

Diketahui, H Musaddad merupakan salah satu pejabat senior di lingkungan Pemko Medan, dengan pengalaman memangku sejumlah jabatan antara lain Kasat Pol PP Kota Medan hingga Aspem Setda Kota Medan.

Kepada wartawan, Asisten Umum (Asmum) Setda Kota Medan H Renward Parapat membenarkan perihal H Musaddad meninggal dunia. "Ya benar, almarhum meninggal dunia sore tadi sekira pukul 17.00 WIB. Beliau orang baik, kami sebagai rekannya sangat kehilangan,” kata mantan Kadishub Kota Medan tersebut.

Diwawancara melalui telepon seluler, Rabu (25/3), Kabag Humas Pemko Medan Arrahman Pane menyebutkan, berdasarkan informasi yang diperoleh, H Musaddad dibawa dan diopname di Rumahsakit Adam Malik, Senin (23/3), karena gejala sakit demam dan batuk yang dideritanya.

"Untuk almarhum, sesuai informasi yang didapat, masuk rumahsakit hari Senin tanggal 23 maret. Diopname di RS Adam Malik karena gejala sakit demam dan batuk. Beliau meninggal sore tadi," ujarnya.

Arrahman mengimbau, agar wartawan tak terburu-buru membuat pemberitaan yang menyatakan Musadda meninggal karena Covid-19. "Kepada rekan-rekan, mohon tidak membuat pemberitaan yang menyatakan almarhum meninggal akibat Covid-19. Karena yang berhak menyampaikan hal itu adalah Gugus Tugas Covid-19," imbaunya. (M15/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments