Kamis, 14 Nov 2019
  • Home
  • Headlines
  • Kapolda Sumut Silaturahmi dengan Bilal Mayit, Abang Becak dan Masyarakat

Kapolda Sumut Silaturahmi dengan Bilal Mayit, Abang Becak dan Masyarakat

admin Sabtu, 24 Agustus 2019 12:38 WIB
SIB/Dok
SILATURAHMI: Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Kapolrestabes Medan Dadang Hartanto bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Medan di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (23/8).
Medan (SIB) -Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto bersilaturahmi dengan ratusan bilal mayit, penggali kubur, petugas kebersihan, perwiritan, abang becak, tokoh agama dan masyarakat di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (23/8).

Kapolda mengaku bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk berkumpul dengan warga masyarakat Kota Medan. "Hari ini bisa kembali berkumpul dengan saudara-saudara saya dari bilal mayit, BKM, perwakilan perwiritan kemudian dari kebersihan dan penggali kubur. Saya sudah kangen sama saudara-saudara saya," kata dia.

Ia mengakui, semenjak lulus Akpol 1989, dirinya sudah banyak bertugas di Sumatera Utara. "Saya sangat bersyukur, sejak saya ditempatkan perwira pertama di Sumatera Utara sampai dengan jabatan tertinggi di Sumut. Itu semua tidak terlepas dari dukungan serta pelajaran dari masyarakat yang diberikan kepada kami," katanya.

Dia juga berterimakasih kepada masyarakat Sumut khususnya Kota Medan yang telah memberikan kontribusi sehingga terwujudnya stabilitas di Sumatera Utara. "Mari kita rapatkan barisan dan saya yakin kita bisa, keamanan tentunya menjadi faktor yang sangat penting di dalam menunjang kegiatan usaha maupun investasi yang ada di Sumatera Utara ini," kata dia.

Dalam acara itu, turut hadir juga pejabat utama Poldasu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution. (M18/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments