Minggu, 08 Des 2019

Juniato Waruwu Tewas Dibunuh Adiknya

redaksi Sabtu, 16 November 2019 11:37 WIB
Sib/Doc
OLAH TKP: Tim dari Reskrim dan Inafis Polres Taput melakukan olah TKP atas kejadian kasus pembunuhan di Dusun Sopo Saba Desa Pagaran Pisang Kecamatan Adian Koting.

Taput (SIB)
Warga Dusun Sopo Saba Desa Pagaran Pisang Kecamatan Adian Koting, Tapanuli Utara berinsial FTW (25) nekad membunuh abangnya Juniato Waruwu (36) diduga karena merasa tersinggung, Jumat (15/11) sekira pukul 05.30 WIB.


Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Taput AKP Bonar Silalahi melalui Kasubbag Humas Aiptu Pol Sutomo Simaremare kepada SIB menjelaskan, terduga pelaku membunuh korban dengan menggunakan sebilah parang dan batu.


"Pelaku menggorok leher dan membacok kepala korban dengan sebilah parang. Akibat tindakan si pelaku, leher korban nyaris putus dan kepala korban mengalami luka serius. Tidak puas dengan itu, kemudian pelaku memukul kembali kepala korban dengan batu. Atas tindakan si pelaku, korban langsung tewas di tempat," terangnya.


Menurut keterangan dari Kasubbag Humas, peristiwa itu terjadi diduga akibat ketersinggungan.

Si pelaku tidak menerima sikap korban yang menggedor-gedor pintu rumah ibunya Tiomanus Sitompul dengan keras.


"Pelaku langsung keluar dan terjadi cekcok dengan si korban. Si pelaku merasa emosi dan tidak terima perlakuan si korban. Kemudian si pelaku langsung mengambil sebilah parang dan batu untuk menghabisi nyawa si korban," jelasnya.


Atas kejadian itu, Sutomo mengatakan, Timsus Reskrim bersama Inafis Polres Taput langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP. Si pelaku pun langsung diamankan ke Mapolres Taput untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


"Barang bukti, yakni sebilah parang dan batu juga sudah diamankan sebagai barang bukti. Sementara untuk jasad korban langsung kita visum," ujarnya. (G02/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments