Minggu, 05 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Headlines
  • Harian SIB Bekerjasama Dengan Human Initiative Sumut Melakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Berkala

Harian SIB Bekerjasama Dengan Human Initiative Sumut Melakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Berkala

Sabtu, 30 Mei 2020 11:10 WIB
SIB/ Piktor Sinaga

DISINFEKTAN: Harian SIB Medan kembali melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona yang dilakukan secara berkala bekerjasama dengan Human Initiative Sumut, Jumat (29/5). Tampak petugas melakukan penyemprotan di salah satu ruang tunggu di lantai I Kantor SIB di Jalan Brigjend Katamso, Medan. 

Medan (SIB)
Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), harian SIB secara berkala melakukan penyemprotan disinfektan seluruh ruang kerja di kantor harian SIB Jalan Brigjend Katamso No 66 Medan bekerjasama dengan Human Initiative Sumut, Lembaga Sosial Kemanusiaan, Jumat (29/5).

Human Initiative Sumut yang sebelumnya bekerjasama dengan PT Pertamina dalam melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum selama pandemi Covid-19, setelah menerima permintaan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di kantor SIB, langsung kita respon, ujar Zul Hidayat dari Kantor Sekretariat Human Initiative Sumut yang berdonisili di Jalan Setia Budi, No. 272 B Tanjung Sari.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan seluruh ruangan kerja, lantai I, II dan lantai III serta ruang mesin percetakan PT Sere Megawati yang didampingi sekuriti.

Di masa Pandemi Covid-19, pihak Human Initiative -- yang berdiri sejak tahun 2004 di Medan--turut berkontribusi melakukan disinfektan dalam maksud memutus mata rantai penyebaran virus corona di berbagai wilayah di Sumut.

Lembaga sosial kemanusiaan ini, kata Zul Hidayat memiliki tiga fokus utama yakni Initiatibe diserter managemen (respon bencana), Initiative for Children (penanganan anak yatim, putus sekolah, beasiswa, dll) serta Initiative for Empowermen (pemberdayaan masyarakat). (M05/c)
T#gs DisinfektanHarian SIBHuman Initiative SumutMedan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments