Selasa, 11 Agu 2020
  • Home
  • Headlines
  • Hanya Sebagai Saksi Prostitusi Terselubung, Artis HH Pulang ke Jakarta

Hanya Sebagai Saksi Prostitusi Terselubung, Artis HH Pulang ke Jakarta

Kamis, 16 Juli 2020 20:40 WIB
Foto SIB/Roy
ARTIS FTV : Saksi yang juga artis FTV berwajah cantik, juga selegram dan foto model berinisial HH yang terlibat kasus prostitusi terselubung saat di Polrestabes Medan, Rabu (15/7). 
Medan (SIB)
Setelah ditetapkan sebagai saksi usai dilakukan gelar perkara pada, Selasa (14/7) artis FTV berwajah cantik berinisial HH (23) tidak ditahan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Artis yang juga selegram dan foto model itu, Rabu (15/7) sore ditemani pengacaranya, Machi Achma terlihat keluar dari gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan, dan langsung masuk ke dalam mobil jenis SUV warna hitam.

Sejumlah awak media yang bertanya, pengacara tersebut mengatakan jika mereka pergi untuk kembali pulang ke Jakarta. "Iya iya, kami mau pulang ke Jakarta," ujarnya sembari mobil keluar dari Mapolrestabes.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing membenarkan jika saksi HH sudah pulang ke Jakarta. "Iya sudah pulang," katanya sembari menambahkan pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus prostitusi tersebut, serta mucikari masih diburu.

Sebelumnya, diduga terlibat prostitusi terselubung, seorang artis wanita berinisial HH (23) bersama seorang pria dibekuk Sat Reskrim Polrestabes Medan di kamar salah satu hotel berbintang lima di Medan, Senin (13/7) dini hari.

Pada, Selasa (15/7) malam penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan akhirnya menetapkan seorang pria berinisial R (35) berprofesi sebagai driver taxi online sebagai tersangka atas kasus prostitusi terselubung artis FTV.

Sedangkan artis FTV yang juga selebgram dan foto model berinisial HH (23) dijadikan sebagai saksi dalam kasus tersebut. (M16/f)

T#gs Artis HH Pulang ke JakartaFTVProstitusi Terselubung
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments