Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Headlines
  • Era New Normal, Motor Honda Masih Jadi Armada Andalan

Era New Normal, Motor Honda Masih Jadi Armada Andalan

redaksisib Sabtu, 04 Juli 2020 11:48 WIB
antaranews

Ilustrasi

Medan (SIB)
Masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai masih menuntut masyarakat untuk tetap membatasi aktivitas di luar rumah dan wajib mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Namun di tengah menjalani masa sulit tersebut, masyarakat tentunya masih harus tetap berkarya, menjalani aktivitas dengan memanfaatkan berbagai armada yang menjadi pilihan.

Menjalani aktivitas memasuki fase new normal, masyarakat dari berbagai profesi tentunya harus berkutat dengan padatnya aktivitas yang menuntut keefisienan dan kenyamanan. Terlebih lagi di masa pandemi ini, kita masih harus menjaga jarak sosial untuk tetap melindungi diri dari resiko terpapar covid-19, sehingga masih sangat riskan untuk memanfaatkan transportasi massal yang penuh sesak.

Kenyamanan beraktivitas dengan pengendara tunggal dan efisiens dalam menjangkau berbagai medan, terhindar dari kemacetan dan mendukung aktivitas di kota metropolitan yang terbiasa berpacu dengan waktu terbukti masih menjadikan motor sebagai primadona. Karenanya tidak heran jika kebutuhan akan armada yang praktis, efisien, dan ekonomis, menjadikan motor Honda sebagai kendaraan pavorit menemani masyarakat beraktivitas.

Seperti halnya Helly yang berprofesi sebagai Medical Representative. Dimana tuntutan untuk tepat waktu menjumpai banyak dokter dan mengunjungi sejumlah apotik di berbagai lokasi membuat kebutuhannya akan motor yang bersahabat dengan kantong menjadi sebuah prioritas. “ Mobilisasi saya yang padat setiap harinya menjadi lebih mudah dengan ditemani motor Honda. Saya dapat dengan mudah bepergian kemana saja, namun dengan biaya yang sangat murah karena keiritannya yang luar biasa, “ ujarnya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan masyarakat menjadikan motor Honda sabahabat setia di masa pandemic ini. Menurutnya berbagai keunggulan motor Honda yang dikenal praktis, efisien, dan terjangkau juga didukung dengan mudahnya perawatan yang dapat dilakukan.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya memberikan kemudahan pada para pecinta Honda dalam melakukan perawatan motor, seperti halnya menghadirkan program AHASS Service Kunjung (ASK) yang memberikan layanan service motor di rumah, dan menghadirkan program Booking Service yang memberikan solusi perawatan motor tanpa harus berlama-lama antri,” ujar Gunarko. (Rel/R4/f)
T#gs Armada AndalanEra New NormalMotor Honda
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments