Selasa, 20 Agu 2019
  • Home
  • Headlines
  • Dubes Palestina: Rakyat Indonesia Memilih Tanpa Tekanan

Dubes Palestina: Rakyat Indonesia Memilih Tanpa Tekanan

admin Kamis, 18 April 2019 10:14 WIB
Al Shun
Jakarta (SIB) -Rakyat Indonesia menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019 hari ini. Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun berharap hasil pemilu akan berdampak positif tak cuma untuk Indonesia, tapi juga perdamaian di Palestina.

Dari pengamatan Al Shun, Indonesia menjadi salah satu contoh negara yang berhasil menjamin kebebasan warganya untuk memilih. Dia menilai warga memilih tanpa tekanan.

"Menurut saya, rakyat Indonesia telah memilih tanpa ada tekanan," kata Al Shun saat ditemui di Gedung Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Al Shun juga meyakini, hasil akhir nanti merupakan yang terbaik bagi Indonesia. Selain itu, juga tak akan mengubah relasi dengan negaranya yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Indonesia akan selalu mendukung Palestina di kancah internasional sampai akhir. Itu tidak perlu diragukan lagi," katanya.

Selain itu, dia berharap pemerintahan yang baru nanti dapat memberikan kontribusi lebih dalam terwujudnya perdamaian di Palestina.

"Terutama terkait kedaulatan Palestina sebagai sebuah negara yang independen dengan Yerusalem Timur sebagai ibu kotanya," tambah Al Shun. (detikcom/l)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments