Minggu, 20 Sep 2020

Diskominfo Stand Terbaik Hari Jadi Langkat

redaksisib Rabu, 22 Januari 2020 19:47 WIB
SIB/Dok
STAND TERBAIK: Sekda Langkat memberikan penghargaan Diskominfo Kabupaten Langkat meraih penghargaan stand terbaik pada pameran pembangunan hari jadi Kabupaten Langkat ke 270 tahun 2020 di Alun Alun Stabat, Senin (20/1/).
Langkat (SIB)
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Langkat meraih penghargaan kategori stand pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-270 Kabupaten Langkat tahun 2020 pada acara penutupan pameran di Alun-Alun T.Amir Hamzah, Stabat, Senin (20/1/) malam.

Penghargaan diserahkan Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin mewakili bupati kepada Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi yang diwakilkan Sekdis Kominfo Wahyudiharto.

Sekda memberikan ucapan selamat dan berharap sumbangsih dan pengabdian yang diberikan Diskominfo akan menumbuhkan motivasi dan semangat kepedulian membangun.

Selain itu Sekda juga mengapresiasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Langkat serta instansi yang terlibat di kepanitiaan karena peringatan HUT tahun ini dinilai lebih semarak. Atraksi budaya, panggung hiburan serta artis maupun stand beserta isinya juga dinilai semakin bervariasi.

Meskipun demikian, Sekda berharap semuanya tidak langsung berpuas diri. Ke depan, dia meminta agar peringatan HUT ke-270 Langkat bisa lebih semarak dan baik lagi dengan dipulikasikan lebih lama, agar dapat menjadi event pariwisata bagi masyarakat Langkat khususnya.

Pada sela kegiatan itu, Wahyu mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, dirinya menerangkan, penghargaan ini dapat diraih, atas arahan dari Kadis Kominfo dan dari dukungan semua personil Diskominfo.

"Jadi penghargaan ini dipersembahkan untuk keluarga besar Kominfo yang telah bersama bekerja keras, untuk menampilkan pameran terbaik di Stand ini," ujarnya.

Turut mendapatkan penghargaan stand yaitu Kecamatan Kuala, Bahorok, Binjai dan Kecamatan Batangserangan serta Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Polres Langkat dan Marinir Yon 8. Disusul penyerahan hadiah pemenang peserta lomba rangkaian HUT Langkat. (M24/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments